Rabu, 19 Desember 2018 |
News Gallery - Newstainment

Horor Perdana, Pevita Pearce Ungkap Tantangan Syuting Film 'Sebelum Iblis Menjemput'

Kamis, 12 Jul 2018 | 18:00 WIB Dibaca: 321 Pengunjung

Pevita Pearce.*

[NEWSmedia] - Pevita Pearce dan Chelsea Islan dipertemukan dalam film berjudul "Sebelum Iblis Menjemput". Film arahan sutradara Timo Tjahjanto itu merupakan genre horor perdana Chelsea Islan. Begitu juga dengan Pevita Pearce yang sebelumnya sering membintangi film romantis.

"Sebelum Iblis Menjemput" mengisahkan Alfie (Chelsea Islan), seorang perempuan dengan latar belakang keluarga kelam, yang berusaha mencari tahu jawaban atas suatu peristiwa yang menimpa keluarganya. Ditengah pencariannya ini, Alfie kerap mendapatkan masalah dari saudari tirinya, Maya (Pevita Pearce), yang tidak pernah akur dengannya.

Chelsea Islan mengaku tertarik membintangi "Sebelum Iblis Menjemput" karena ceritanya yang berbeda. Lantas bagaimana dengan Pevita Pearce?

"Kalau aku emang ngefans sama Mas Timo. Ketika diajak ngobrol film ini, jalan ceritanya langsung tertarik. Dia akan memasukan selera khasnya ke dalam film," ungkap Pevita saat ditemui WowKeren di acara peluncuran poster dan trailer di Senayang, Jakarta, Selasa (10/7).

Pevita kemudian membahas pengalaman baru membintangi film horor yang menurutnya seru. "Karena film horor pertama, jadi the whole new experience. Sangat menyenangkan pas proses syuting. Sebelum mulai kita juga reading. Chemistry langsung ada, effortless. Seru. Malah pas udah mau selesai sedih, kita harus hangout lagi," tuturnya.

Namun Pevita juga mendapat tantangan selama syuting "Sebelum Iblis Menjemput". Meski demikian, ia berusaha melakukan yang terbaik untuk menyuguhkan film yang oke.

"Sebetulnya dari setiap karakter punya kebutuhan masing-masing. Kalau aku ngebalikin lagi ke karakter cerita tersebut. Di sini aku dapat berakting segila-gilanya. Aku lihat akting kayak bawang apa yang dilihat kita kupas lagi," pungkas Pevita.

"Dalam film ini twist lumayan gila dan cukup simple, butuh akting yang benar-benar bisa bawa penonton masuk ke imajinasi itu dari akting pemain. Kalau label aktor atau bintang film saya balikin lagi ke penonton. Saya cuma bisa bekerja keras kasih akting terbaik. Aim saya memberikan film yang bisa dinikmati orang lain," tambahnya.

Sementara itu, "Sebelum Iblis Menjemput" juga dibintangi Samo Rafael dan Karina Suwandi. Film ini bisa disaksikan mulai 9 Agustus mendatang serentak di bioskop Tanah Air. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Horor Perdana, Pevita Pearce Ungkap Tantangan Syuting Film 'Sebelum Iblis Menjemput'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top