Selasa, 17 Juli 2018 |
News Room - Ekonomi

Honda Banten Luncurkan All New PCX 150 Produksi Anak Negeri

Sabtu, 10 Mar 2018 | 15:12 WIB Dibaca: 360 Pengunjung

Launching All New Honda PCX 150 di Alun-alun Barat Kota Serang, Sabtu (10/3/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - PT Mitra Sendang Kemakmuran selaku dealer resmi Honda untuk Wilayah Banten mulai memasarkan All New Honda PCX 150 produksi anak bangsa.

Manager Marketing PT Mitra Sendang Kemakmuran, Budi Kristiyantoro mengatakan, skutik premium Honda tersebut, dibandrol dengan harga on the road (OTR) Banten sebesar Rp27.853.000 untuk tipe CBS dan Rp30.853.000 untuk tipe ABS.

"Motor metik premium ini memiliki empat pilihan warna yaitu glamour gold, wonderful white, brilliant black dan majestic matte red, keempatnya memiliki pilihan tipe CBS dan ABS," kata Budi saat jumpa pers di Alun-alun Barat Kota Serang, Sabtu (10/3/2018).

Ia menjelaskan, tampilan baru All New Honda PCX semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain stylish sophisticated dan luxurious.

"Skuter ini dilengkapi dengan fitur baru full digital panel meter, serta Honda smart key sistem yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan answer back system," jelasnya.

Sementara itu, GM Honda Banten, Elfa Ridhaswara mengungkapkan, pihaknya meluncurkan All New PCX 150, lantaran permintaan dari masyarakat cukup banyak, sementara saat itu, produksi Honda PCX masih sangat terbatas.

"Karena distribusinya terbatas karena kesulitan rules dari import, akhirnya skuter metik ini diproduksi di Indonesia, selain karena permintaannya cukup besar, dari situ lahirlaj PCX yang diproduksi di Sunter Indonesia," tuturnya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan, untuk target penjualan motor tersebut di Wilayah Banten, minus Tangerang, antara 350-400 unit perbulan.

"Sampai hari ini inden ada 350an unit, bulan ini baru dipenuhi 150-200 unit, tp dua bulan kedepan relatif normal," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Honda Banten Luncurkan All New PCX 150 Produksi Anak Negeri
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top