Minggu, 05 Juli 2020 |
News Room - Peristiwa

Hilang Kendali, Truk Molen di Tangerang Hajar Kontainer dan 5 Motor Ojeg

Selasa, 25 Jul 2017 | 16:49 WIB Dibaca: 1180 Pengunjung

Sopir truk molen saat dievakuasi oleh warga di Jatiuwung, Tangerang, Selasa (25/7/2017)

TANGERANG, [NEWSmedia] - Diduga hilang kendali, sebuah truk molen milik PT Adhimix Precast Indonesia menghajar sebuah mobil kontainer dan lima motor ojeg di Jalan Gatot Subroto KM 8, Jatiuwung, Kota Tangerang. Akibat Peristiwa tersebut, sopir molen tergencet tubuh truk kontainer, Selasa (25/7/2017).

Menurut Deni (45) sopir kontainer mengatakan, saat kejadian ia baru saja selesai mengirim barang ke salah satu perusahaan di komplek industri telesonik.

"Namun ketika mau akan keluar di pertigaan Telesonik, tiba-tiba truk molen yang melaju dari arah Curug itu hilang kendali dan langsung menabrak saya," katanya.

Truk molen tersebut, lanjut Deni, saat itu melaju dengan kencang dari arah Curug, Kabupaten Tangerang dan tidak sempat mengerem saat melihat kontainer yang dikendarainya hendak menyeberang.

"Kemudian karena kaget mungkin supirnya membanting stir ke kanan dan langsung menghajar bagian tubuh kontainer," katanya.

Deni manambahkan, kontainer dengan nomor polisi F-9698-FE yang dikendarainya sempat terseret beberapa meter hingga akhirnya menghantam ojek yang ada dipinggir jalan dan menghancurkan dinding pembatas pabrik.

"Akibatnya, satu orang terjepit tubuh kontainer dan truk molen tersebut. proses evakuasi korban terjepit truk yang merupakan supir truk molen masih berlangsung dibantu oleh warga dan satpam sekitar," pungkasnya.

Sementara itu, Anto, 29, salah seorang tukang ojek yang motornya ikut terlindas truk mengaku cukup shock dengan kejadian tersebut.

"Saya lagi ngopi tadi di pangkalan sambil nunggu penumpang, tiba-tiba langsung denger suara tabrakan. Terus kontainer langsung mau nabrak ke saya. Jadi saya lari, untung enggak ada teman saya yang kelindas juga," jelasnya. [TN]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Hilang Kendali, Truk Molen di Tangerang Hajar Kontainer dan 5 Motor Ojeg
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top