Jumat, 16 April 2021 |
Olahraga - News Gallery

Hengkangnya Alexis Sanchez, Arsenal Sudah Temukan Calon Pengganti

Selasa, 16 Jan 2018 | 06:01 WIB Dibaca: 628 Pengunjung

Bintang Arsenal, Alexis Sanchez.*

[NEWSmedia] - Isu hengkangnya bintang Arsenal, Alexis Sanchez, dari Emirates Stadium terus memanas. Kabarnya dia akan berlabuh ke klub Inggris lain, Manchester United.

Hal ini makin diperjelas setelah dia absen ketika Arsenal menghadapi Bournemouth di lanjutan ajang Premier League, Minggu 14 Januari 2018. Di laga tersebut The Gunners takluk dengan skor 1-2.

Tidak butuh waktu lama, Arsenal kabarnya sudah memiliki pengganti Sanchez. The Gunners akan menggaet bomber Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Jurnalis asal Spanyol, Guillem Balague, menyebut Tim Meriam London itu sudah melayangkan tawaran harga untuk Dortmund. "Arsenal akan mendatangkan pemain dalam beberapa haru ke depan. Dia adalah Aubameyang yang selangkah lagi merapat," kata Balague.

"Arsenal akan membayar sekitar 60 juta euro (Rp977 miliar) dan berharap Dortmund menyetujuinya. Arsenal optimistis bisa mendapatkannya," lanjut dia.

Seperti yang diketahui, kontrak Sanchez akan berakhir pada akhir musim ini. Dan pilihan The Gunners hanya dua, yaitu menjualnya pada bursa transfer dingin atau melepasnya cuma-cuma di akhir musim. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Hengkangnya Alexis Sanchez, Arsenal Sudah Temukan Calon Pengganti
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top