Selasa, 17 September 2019 |
Olahraga - News Gallery

Helen Wood Minta Coleen Ceraikan Rooney

Rabu, 06 Sept 2017 | 06:00 WIB Dibaca: 465 Pengunjung

Wayne Rooney dan istrinya Coleen Rooney.*

[NEWSmedia] - Helen Wood ikut berbicara terkait kisruh rumah tangga Wayne Rooney. Wanita yang pernah selingkuh dengan Rooney tersebut meminta istri Rooney, Coleen, untuk menceraikan suaminya.

Nama Helen mulai dikenal tahun 2009. Wanita yang bekerja sebagai PSK tersebut mengaku pernah tidur dengan Rooney dan rekannya, Jenny Thompson.

Kini Helen pun dimintai komentarnya terkait tingkah terakhir Rooney yang kembali terungkap di publik. Ya, akhir pekan lalu, Rooney ditangkap polisi mengemudi sambil mabuk ditemani oleh wanita lain.

Padahal istrinya, Coleen, sedang mengandung anak keempat. Coleen pun langsung mengakhiri liburannya di Spanyol dan pulang ke Inggris untuk meminta kejelasan pada Rooney.

"Saya berharap Coleen mendengarkan sekali ini saja. Dia harus menjadi wanita kuat, sendirian membesarkan anak-anaknya. Kita semua tahu singa takkan pernah jadi jinak," kata Helen .

"Sangat tidak adil jika Rooney selingkuh lagi, apalagi Anda sedang mengandung. Jadi Coleen, cepat tinggalkan dia," kata Helen menambahkan. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Helen Wood Minta Coleen Ceraikan Rooney

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top