Rabu, 19 Februari 2020 |
Newstainment

Heboh Foto Lebam Kathy Indera, Ibu Natasha Wilona Lakukan Kekerasan Fisik?

Kamis, 27 Okt 2016 | 11:01 WIB Dibaca: 1317 Pengunjung

Kathy Indera.*

[NEWSmedia] - Isu perselisihan antara pemain sinetron "Anak Jalanan" sepertinya masih belum berakhir. Usai kabar Natasha Wilona dibully oleh Kathy Indera cs merebak, baru-baru ini muncul kolase foto lebam. Foto-foto tersebut diduga adalah milik Kathy. Kabarnya, tanda lebam itu akibat ulah dari ibu Natasha lantaran tak terima anaknya diperlakukan tidak baik.

Dalam foto tersebut, tampak paha mulus seseorang yang berwarna biru dan lebam. Foto unggahan @ind**atic_ofc itu disebut-sebut sebagai luka yang dialami Kathy. Meski tak menyebut nama, fans Kathy seolah mengungkapkan bahwa keluarga Natasha telah berbuat kasar kepada Kathy.

"Ini adalah luka yg dialami oleh @kathyindera. Sebelumnya kejadian ini gak mau disebarluaskan, akan tetapi hal ini udah sangat keterlaluan jadi inderatic memposting hal ini," tulis akun tersebut. "Mamanya si itu telah berbuat kasar sampai main fisik dan akhirnya kathy harus divisum dan itu foto lukanya kathy."

Melihat foto tersebut, netter pun langsung dibuat heboh. Namun sebagian netter lainnya menduga jika foto tersebut adalah milik orang lain. Tak hanya itu, netter juga menilai jika foto itu hanya sekedar editan demi memperkeruh masalah.

"Post seluruh badan dong. Kalo potong potong gini mah bisa aja nyomot badan orang. Kalo emang bener di aniyaya looohhhh," tulis @kkh.g**ellef. "Hey hey hey kenapa captionnya diganti, kemaren bilang mamanya Wilo sekarang mamanya si itu... Takut apa gimana say???" sahut akun @ri*k*febriani. "Cari sensasi ini mah, luka baru mana ada yg coklat gtu, dmn2 luka baru hijau / biru, lagian luka cuma dikit gtu dtmpt yg sama, ga usah lebay deh," tambah akun @ve**y.vam.

Lantas, benarkah ibu Natasha melakukan kekerasan terhadap Kathy? Sayang, hingga saat ini masih belum ada keterangan apapun dari pihak Natasha. [05]

Penulis: Wk
Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Heboh Foto Lebam Kathy Indera, Ibu Natasha Wilona Lakukan Kekerasan Fisik?

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top