Senin, 26 Februari 2018 |
News Room - Politik

Andika Hazrumy: Tak ada Musuh Abadi Dalam Berpolitik

Jumat, 24 Feb 2017 | 13:37 WIB Dibaca: 1281 Pengunjung

Calon Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy.*

JAKARTA, [NEWSmedia] - Calon Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy angkat bicara soal keputusannya mendampingi calon gubernur Wahidin Halim yang pernah menjadi lawan politik keluarganya pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten tahun 2011. Andika menilai hal tersebut wajar dalam demokrasi politik.

"Ya, tak ada musuh abadi dalam politik," ujar Andika saat hadir di acara Redbons 'Satu Jam Bersama Andika Hazrumy' di kantor Redaksi Okezone, Rabu (23/2/2017).

Menurut Andika, tujuan dalam berpolitik itu adalah membangun masyarakat. Ia bersama Wahidin Halim telah berkomitmen untuk membangun Provinsi Banten.

"Pak WH itu memang dulu lawan (politik). Jadi kalau dalam kontestasi politik itu, tidak ada musuh yang abadi karena tujuan kita sama ingin membangun Banten yang lebih baik," kata Andika.

Andika pun mengajak seluruh pendukungnya dan juga kubu Rano Karno-Embay untuk bekerjasama dalam membangun Banten yang lebih baik, setelah KPU Banten resmi menetapkan pemenang pilkada di Tanah Jawara tersebut.

"Karena ada saatnya bertanding dan ada saatnya kita bekerja. Menurut saya, sekarang kita harus berpikir agar dapat memaksimalkan harapan masyarakat Banten ke depan," tuturnya. [okz]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Andika Hazrumy: Tak ada Musuh Abadi Dalam Berpolitik

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top