Jumat, 22 Juni 2018 |
Newstainment

Heath Ledger Meninggal Karena Terlalu Stres Perankan Joker?

Rabu, 26 Apr 2017 | 11:09 WIB Dibaca: 504 Pengunjung

joker.*

[NEWSmedia] - Kematian tragis aktor bertalenta Heath Ledger pada Januari 2008 sungguh mengejutkan publik. Ada spekulasi yang menyebutkan bahwa ia tewas karena depresi lalu bunuh diri. Namun kini, muncul lagi dugaan baru yang cukup mengejutkan banyak orang. 

Mengutip Cinemablend, kondisi mental Heath Ledger dikabarkan terganggu setelah memainkan peran The Joker dalam "The Dark Knight". Patut diakui, akting Heath Ledger memang tampak sangat menyatu dengan karakter villian Batman itu. Tak heran, ia pun diganjar penghargaan Piala Oscar untuk upayanya itu. 

Namun menurut penuturan adiknya, Kate Ledger, rumor tersebut sama sekali tidak benar. Kate mengatakan bahwa saudara laki-lakinya itu merasa senang mendapatkan kesempatan untuk memerankan The Joker karena karakter tersebut memiliki gambaran yang sangat kompleks dan jahat. "Tetapi ia menyukainya. Ia tidak depresi karena The Joker," ungkapnya. 

Tokoh tersebut disebutkan memiliki kepribadian yang berbeda dengan Heath Ledger. "Sejujurnya, itu sebenarnya kebalikannya," ujar Kate. "Ia punya sense humor yang luar biasa, dan aku pikir hanya keluarga dekat dan teman-temannya saja yang tahu itu. 

Kate Ledger mengaju terkejut ketika mendengar adanya spekulasi bahwa kematian kakaknya berhubungan dengan karakter The Joker. "Aku sangat terkejut karena itu menyenangkan baginya," ujarnya. 

Heath Leadger ditemukan tewas di apartemennya di Manhattan pada 22 Januari 2008. Menurut hasil autopsi, kematiannya disebabkan karena keracunan obat. Ia diduga telah minum campuran berbagai obat. 

Kini peran Joker tersebut dipercayakan kepada aktor Jared Leto. Ia diperkirakan akan muncul dalam film "The Batman". [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Heath Ledger Meninggal Karena Terlalu Stres Perankan Joker?
paslon 1 paslon 2 paslon 3 NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top