Kamis, 03 Desember 2020 |
Olahraga - News Gallery

Hazard Tak Sabar Ingin Segera Hadapi Brasil

Selasa, 03 Jul 2018 | 20:52 WIB Dibaca: 555 Pengunjung

Bintang timnas Belgia, Eden Hazard.*

[NEWSmedia] - Bintang timnas Belgia, Eden Hazard, sukses mengantarkan negaranya melaju ke babak 8 besar Piala Dunia 2018. Terlibat pertarungan dramatis kontra Jepang, armada Rode Duivels menang 3-2 usai tertinggal dua gol lebih dulu, Selasa dini hari WIB 3 Juli 2018.

Atas keberhasilannya itu, winger Chelsea tersebut tak mau larut merayakannya dan memilih langsung mengalihkan fokus ke lawan berikutnya, Brasil.

Hazard menyebut Skuat Samba kali ini memiliki prospek yang besar untuk meraih sukses. Neymar cs pun disebutnya sebagai kubu yang luar biasa.

Praktis, ini akan jadi tantangan berat Belgia yang muncul sebagai salah satu kuda hitam tim Eropa untuk merebut gelar Piala Dunia pertamanya.

"Reaksi yang kami tunjukkan hari ini sangat bagus dan mungkin ini adalah jenis pertandingan yang kami butuhkan ke depannya. Kami hampir saja tersingkir, tetapi lolos ke perempat final," ungkap Hazard.

"Laga pada Jumat nanti (Sabtu dini hari WIB) itu akan jadi hal fantastis. Karena sebagai pesepakbola, bermain melawan Brasil selalu luar biasa. Kami akan beristirahat dengan sangat baik dan akan benar-benar berjuang untuk memenangkan laga tersebut," tegas Hazard. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Hazard Tak Sabar Ingin Segera Hadapi Brasil
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top