Senin, 19 Agustus 2019 |
News Gallery - Lifestyle

Hati-Hati, Posisi Seks Ini Bisa Bikin Mr P Anda Patah

Kamis, 10 Nov 2016 | 00:03 WIB Dibaca: 1781 Pengunjung

Foto Ilustrasi

[NEWSmedia] - Di zaman ini, mungkin banyak yang menggangap posisi seks misionaris (wanita di bawah, pria di atas) sudah dianggap basi dan ketinggalan zaman. Pasangan muda maupun matang tentunya lebih memilih bereksplorasi melakukan petualangan dengan posisi seks lainnya.

“Iya memang, posisi seks saat ini sudah bermacam-macam. Kalau dahulu mungkin dikenalnya hanya posisi wanita di bawah dan pria di atas, sekarang sudah sangat banyak,” jelas dr. Boyke.

Namun ternyata, beberapa orang tidak menyadari ada beberapa posisi yang mungkin akan menyebabkan cedera jika tidak dilakukan dengan baik dan benar. Penelitian menunjukkan salah satu posisi yang rentan terhadap bahaya cedera adalah posisi “woman on top” atau bisa dibilang wanita di atas dan pria di bawah.

Posisi tersebut dianggap rentan karena percaya atau tidak bisa menyebabkan Mr P patah jika tidak dilakukan dengan hati-hati. Bagaimana hal itu bisa terjadi?

Dr. Boyke menjelaskan, posisi wanita di atas (cowgirl atau reverse cowgirl) adalah di mana wanita mengontrol penuh pergerakan dalam hubungan seks. Jika dilihat posisi seperti itu, tentunya akan membuat beban pada Mr P enis itu sendiri, karena sang pria harus bisa menopang wanita di atasnya.

“Jika terlalu bergairah sampai lupa mengatur pergerakan yang baik, terkadang Mr P akan tertekan oleh tubuh wanita. Wanita yang berada di atas juga terkadang tidak tersadar karena terlalu fokus bergairah,” kata dr. Boyke.

Patahnya memang tidak seperti patah tulang. Proses patah Mr P di sini adalah jika saat berhubungan seks, wanita tidak sengaja menimpang Mr P pria secara keras, maka akan mengalami cedera seperti memar di dalam.

Meksipun begitu, kalian tidak perlu khawatir. Dr Boyke mengatakan, asal dilakukan dengan penuh kehati-hatian ketika berhubungan dengan posisi seperti ini, maka tentu akan tercapai orgasme yang maksimal.

“Posisi ini bisa membuat wanita orgasme dengan mudah. Pasalnya, wanita tahu di mana posisi Mr P,” ujar dr. Boyke.

Perlu dicatat, wanita harus bisa mengatur tempo ketika berhubungan seks. Jangan menimpa Mr P dengan keras karena itu akan menyebabkan rasa nyeri.

“Jika terjadi sebuah kesalahan dalam hubungan seks, segera hubungi dokter terdekat dan jangan malu,” saran dr. Boyke. [04]

Penulis: Okz
Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

4 Film Indonesia Laris yang Diadaptasi dari Novel
Jumat, 16 Agt 2019 | 19:36 WIB
4 Film Indonesia Laris yang Diadaptasi dari Novel
Resep Bolu Gulung Merah Putih 5 Bahan
Jumat, 16 Agt 2019 | 08:24 WIB
Resep Bolu Gulung Merah Putih 5 Bahan
Jefri Nichol Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur
Selasa, 13 Agt 2019 | 12:05 WIB
Jefri Nichol Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur

KOMENTAR

Hati-Hati, Posisi Seks Ini Bisa Bikin Mr P Anda Patah

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top