Jumat, 04 Desember 2020 |
Olahraga - News Gallery

Hasil Lengkap Undian Piala Presiden 2017

Selasa, 24 Jan 2017 | 21:01 WIB Dibaca: 1173 Pengunjung

Persib Bandung Saat Jadi Juara Piala Presiden.*

[NEWSmedia] - Pengundian Piala Presiden 2017 telah digelar pada Selasa, 24 Januari 2017, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta. Berikut hasil lengkap pembagian 20 tim ke empat grup turnamen tersebut.

Grup 1 diisi oleh tuan rumah PSS Sleman, dan juara Torabika Soccer Championship (TSC), Persipura Jayapura, Mitra Kukar, dan juga Persegres Gresik United. Laga digelar di Stadion Maguwoharjo.

Sedangkan Grup 2 diisi oleh Arema FC, Bhayangkara FC, Persija Jakarta dan PS TNI. Pertandingan grup ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Dari Grup 3 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, tuan rumah Persib Bandung akan bersaing dengan PSM Makassar, Persiba Balikpapan dan Persela Lamongan.

Pada Grup 4, jatah tuan rumah diberikan pada Stadion Kapten I Wayan Dipta atau markas Bali United. Mereka berada satu grup dengan Sriwijaya FC, Pusamania Borneo FC, dan Barito Putera.

Piala Presiden kali ini akan digelar mulai 4 Februari 2017 mendatang, mundur empat hari dari jadwal sebelumnya yaitu 31 Januari 2017. Sampai saat ini, belum diketahui pertandingan mana yang jadi laga pembuka, namun Stadion Maguwoharjo dipastikan menjadi venue laga pertama.

Hasil Lengkap Pengundian Grup Piala Presiden 2017:

Grup 1

PSS Sleman, Persipura Jayapura, Mitra Kukar, Persegres Gresik United

Grup 2

Arema FC, Bhayangkara FC, Persija Jakarta, PS TNI

Grup 3

Persib Bandung, PSM Makassar, Persiba Balikpapan, Persela Lamongan

Grup 4

Bali United, Sriwijaya FC, Pusamania Borneo FC, Barito Putera. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Hasil Lengkap Undian Piala Presiden 2017
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top