Jumat, 03 Juli 2020 |
Olahraga - News Gallery

Harry Kane Bakal Gabung Real Madrid Jika Zidane Dipecat

Sabtu, 27 Jan 2018 | 06:02 WIB Dibaca: 571 Pengunjung

Tottenham Hotspur, Harry Kane.*

[NEWSmedia] - Sudah menjadi rahasia umum jika Real Madrid menaruh minat yang besar untuk menggaet bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane. Los Blancos bahkan rela memecahkan rekor transfer Neymar demi mendaratkan pemain asal Inggris itu ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid dikabarkan rela membayar £200 juta untuk seorang Kane. Namun, hal itu bukan tugas mudah lantaran pemain 24 tahun dikabarkan masih betah merumput bersama The Lilywhites.

Belakangan dilaporkan jika Spurs bisa saja merelakan Kane untuk pergi ke klub lain. Tapi, harus sang pemain sendiri yang minta untuk dijual.

Laporan terbaru menyebutkan peluang Los Blancos untuk mendapatkan Kane di akhir musim ini mulai terbuka. Top scorer Premier League dua musim beruntun itu mulai berpikir untuk berkarier di klub yang lebih besar lagi.

Diario Gol menyebutkan ada satu syarat yang harus dipenuhi oleh Los Blancos untuk bisa mendapatkan jasa Kane. Mereka harus memecat Zinedine Zidane terlebih dulu.

Kabarnya, itu permintaan langsung dari Kane. Dia merasa Zidane kurang cakap dan tak ingin bekerja dengan pria asal Prancis. Jika hal itu tak dituruti, Kane akan tetap bertahan di Spurs.

Jika melihat tren yang diraih Madrid dalam beberapa laga terakhir, tampaknya impian Kane untuk tak bekerja di bawah Zidane bisa saja terwujud. Sebab, prestasi Madrid sangat anjlok di sepanjang musim ini. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Harry Kane Bakal Gabung Real Madrid Jika Zidane Dipecat
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top