Jumat, 22 September 2017 |
News Gallery - Newstainment

Harrison Ford Pukul Ryan Gosling

Minggu, 17 Sept 2017 | 11:16 WIB Dibaca: 193 Pengunjung

Harrison Ford.*

[NEWSmedia] - Legenda Hollywood Harrison Ford berperan dalam film Blade Runner 2049 bersama Ryan Gosling. Selama syuting, ia mengaku sempat memukul Gosling.

Dalam sebuah wawancara dengan GQ, Ford berbagi cerita. "Saya meninju wajah Ryan Gosling. Wajah Ryan Gosling ada ditempat yang tidak seharusnya," jelasnya seperti dilansir dari laman Time, Kamis (14/9).

Ford menambahkan tugas Ryan adalah berada di luar jangkauan pukulan. Tugas Ford juga untuk memastikan bahwa ia menarik pukulan itu. 

"Tapi kami bergerak dan kamera bergerak, jadi saya harus sadar akan sudut kamera agar pukulannya bagus. Anda tahu, saya melemparkan sekitar seratus pukulan dalam penembakan itu, dan saya hanya memukulnya sekali saja," katanya. 

Ford juga menyarankan agar Gosling bersyukur itu hanya terjadi satu kali. Tak lama, Ford pun membawakan Gosling minuman untuk meredakan rasa sakit di wajahnya. "Anda tahu, saya pikir satu minuman akan memperbaikinya," candanya.

Dia menambahkan Gosling juga tidak membungkuk ketika pukulan itu mendarat di mukanya. Untuk itu, Ford memuji Gosling.  "Saya sangat menyukainya. Dia orang yang cerdas ... Dia tahu apa yang dia lakukan," katanya. 

Blade Runner 2049 adalah tindak lanjut dari klasik sci-fi 1982 Ford dari sutradara Ridley Scott, film ini keluar pada 6 Oktober.[rpk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Harrison Ford Pukul Ryan Gosling

BERITA TERKAIT

Top