Rabu, 21 Oktober 2020 |
News Gallery - Newstainment

Harley Quinn Lebih Gila Dan Liar Di Trailer Baru 'Birds Of Prey'

Sabtu, 11 Jan 2020 | 18:19 WIB Dibaca: 678 Pengunjung

Harley Quinn.*

[NEWSmedia] - Usai merilis trailer perdana pada Oktober 2019 lalu, Warner Bros akhirnya merilis trailer baru dari film solo Harley Quinn, "Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn". Trailer ini kembali menampilkan si cantik Margot Robbie sebagai sang karakter utama, Harley Quinn.

Serupa dengan trailer perdananya, cuplikan ini kembali berfokus pada kelompok baru emansipasi wanita yang dibentuk oleh Harley Quinn. Sosok Harley yang unik dan nyentrik digambarkan sebagai pimpinan atau bos dari kelompok kecil ini.

Bedanya, trailer kedua ini juga memberikan garis besar cerita yang akan ditampilkan dalam film solo si penjahat cantik tersebut, di mana hidupnya menjadi berantakan dan berubah drastis usai kisah cintanya bersama Joker kandas di tengah jalan. Bukan cuma itu saja, sang penjahat utama Black Mask juga menjadi pusat perhatian dalam trailer ini, di mana ia digambarkan persis seperti versi komiknya.

Beberapa aspek yang juga mencuri perhatian adalah detail-detail kecil, termasuk Harley yang digambarkan lebih gila dan liar dibandingkan sosoknya di film "Suicide Squad". Harley yang cukup stres lantaran ia baru saja mengakhiri hubungannya dengan Joker memutuskan untuk melanjutkan hidup dengan ditemani beberapa anggota kelompok wanitanya. Bersama-sama, mereka sibuk minum-minum di bar, meledakkan mobil, hingga membunuh orang.

 

Di sisi lain, "Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn" sendiri sudah mendapatkan rating resmi. MPAA (badan sensor film Amerika Serikat), telah memberikan konfirmasi bahwa film ini akan mendapatkan rating R alias dewasa.

Berdasarkan keterangan MPAA, "Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn" diberi label R-Rated akibat unsur kekerasan dan bahasa yang kasar. Belum lagi adanya beberapa materi seksual, serta penggunaan obat-obatan yang ditampilkan dalam film.

"Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn" sendiri akan mengisahkan sosok Harley Quinn bersama dengan kelompoknya, yang terdiri dari Huntress (Mary Elizabeth Winstead), Black Canary (Jurnee Smollett-Bell), Cassandra Cain (Ella Jay Basco) dan Renee Montoya (Rosie Perez). Sementara Ewan McGregor didapuk untuk memerankan sosok villain Black Mask.

Diarahkan oleh Cathy Yan, rencananya "Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn" akan dirilis pada 7 Februari 2020 mendatang. [wk]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Harley Quinn Lebih Gila Dan Liar Di Trailer Baru 'Birds Of Prey'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top