Rabu, 21 Februari 2018 |
News Room - Pilkada Kota Serang 2018

Hari Terakhir Pendaftaran, PDI-P 'Merapat' Ke Vera di Pilkada Kota Serang

Rabu, 10 Jan 2018 | 10:55 WIB Dibaca: 227 Pengunjung

Ketua DPD PDI-P Provinsi Banten, Asep Rahmatullah di Kantor DPD PDI-P Provinsi Banten, Rabu (10/1/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDI-P) Provinsi Banten memberikan rekomendasi kepada kepada Vera Nurlaela Jaman dan Nurhasan sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang periode 2018-2023.

Demikian hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPD PDI-P Provinsi Banten, Asep Rahmatullah di Kantor DPD PDI-P Provinsi Banten, Rabu (10/1/2018).

"Hasil dari rembukan dengan DPP dan juga DPC, bahwa kita arahkan dan mengusung Vera dan Nurhasan untuk jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang periode 2018-2023," kata Asep kepada awak media.

Asep mengatakan, pihaknya mengusung pasangan tersebut berdasarkan beberapa pertimbangan, salah satunya setelah melakukan komunikasi politik yang sangat panjang, kajian mendalam serta hasil survei yang dilakukan oleh internal partai.

"Artinya kita juga tidak bisa menafikan, Pilkada tidak dapat dengan asumsi dan  karena PDI-P juga tidak bisa mencalonkan sendiri harus berkoalisi, dari hasil komunikasi itu akhirnya kita mengusung Vera-Nurhasan," terangnya.

Selain itu, ia juga menegaskan, setiap kader PDI-P harus menghormati keputusan tersebut dengan mensosialisasikan dan memperjuangkan kemenangan pasangan Vera-Nurhasan di Pilkada Kota Serang.

"Apapun hasilnya, ketika sudah keputusan DPP, kita semua kader akan solid dan memperjuangkan kemenangan Vera dan Nurhasan," pungkasnya.

Untuk diketahui, hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang periode 2018-2023 di KPU Kota Serang.

Sementara, dengan masuknya koalisi PDI-Perjuangan, istri Wali Kota Serang itu mengantongi delapan partai politik, yaitu Golkar, PKB, PBB, PKPI, NasDem, Demokrat, Gerindra dan PDI-P. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Kapal Sepanjang 66 Meter Akan Dimiliki Basarnas
Selasa, 20 Feb 2018 | 18:25 WIB
Kapal Sepanjang 66 Meter Akan Dimiliki Basarnas
Lima Orang Gila di Kota Serang Diamankan
Selasa, 20 Feb 2018 | 15:21 WIB
Lima Orang Gila di Kota Serang Diamankan

KOMENTAR

Hari Terakhir Pendaftaran, PDI-P 'Merapat' Ke Vera di Pilkada Kota Serang

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top