Selasa, 01 Desember 2020 |
Tekno

Harapan Pelaku Motor Custom di Indonesia

Jumat, 05 Mei 2017 | 13:08 WIB Dibaca: 2603 Pengunjung

modifikasi motor custom.*

[NEWSmedia] - Para pelaku dunia custom atau modifikasi pun punya harapan agar tetap eksis di tanah air. Pentolan Katros Garage, Ateng menyatakan harapannya agar dunia custom dapat terus berkesinambungan, meski tidak besar cakupannya.

"Kalau gua pribadi supaya custom di Indonesia itu enggak mati, jadi terus berkembang, gua enggak ngarepin gede, tapi enggak mati juga, jadi terus berjalan," ujarnya.

Harapan tersebut menurutnya karena jika berbicara soal dunia custom, maka akan berhubungan juga dengan gaya hidup, yang tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari.

"Di sini selain custom motor ada lifestyle juga kan, ada baju, jaket, ada juga bahkan barbershop dan lainnya, jadi bertahan terus enggak kayak tren sementara. Gua pengen ada terus, stabil terus," ungkap Ateng.

Sedangkan untuk tren motor custom saat ini, konsep modifikasi Scrambler dikatakan Co-Founder Street Arts Custom, Robby Kencana, masih menjadi yang paling banyak digunakan.

"Sedang naik daun Scrambler. Ya mungkin karena bisa dipakai sehari-hari juga mungkin yah. Tapi balik lagi ke orangnya sih, kalau emang dia sukanya café racer buat sehari-hari juga dipakai. Tapi memang Scrambler saat ini sedang naik daun," tutupnya. [dtc]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Harapan Pelaku Motor Custom di Indonesia
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top