Sabtu, 25 November 2017 |
News Gallery - Newstainment

'Hantu Jeruk Purut Reborn' Dijamin Lebih Seram dari Film Sebelumnya

Kamis, 14 Sept 2017 | 18:02 WIB Dibaca: 519 Pengunjung

Poster Film.*

[NEWSmedia] - Film bergenre horor yakni "Hantu Jeruk Purut Reborn" menjanjikan sesuatu yang berbeda dibanding "Hantu Jeruk Purut" yang dirilis pada 2006 silam. Film arahan sutradara Nayato Fio Nuala tersebut ditujukan untuk generasi saat ini. 

"Dengan bangga kami hadirkan kembali urban legend yang terkenal di masyarakat. Saya angkat kembali film ini untuk generasi yang berbeda," ujar sang produser, Shankar RS, saat gala premiere film "Hantu Jeruk Purut Reborn" di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Rabu (12/9) malam. 

Tidak sampai di situ, para pemain di film sebelumnya juga kembali ikut ambil bagian, seperti Sheila Marcia dan Angie "Virgin". Keterlibatan mereka menjadi suguhan berbeda lainnya di film yang mengusung cerita urban legend tersebut. 

"Tentunya yang spesial kehadiran Angie Yulia dan Sheila Marcia yang tidak berubah sama sekali, masih sama seperti 10 tahun lalu. Pemain lama berkumpul lagi dan mereka kangen syuting lagi," katanya. 

Shankar menjanjikan, film bergenre horor tersebut bakal menghadirkan kengerian yang belum pernah ada di film sebelumnya. Semua itu dibangun lebih natural tanpa mengandalkan efek visual yang berlebihan. 

"Kita lebih banyak syuting di kuburan. Kebetulan enggak banyak main CGI, visual effect ada, tapi enggak banyak. Kita bangun suasananya lebih menakutkan dibanding sebelumnya, dengan sound effect yang banyak," tuturnya. 

Sheila Marcia yang kembali didapuk menjadi pemeran utama di film ini mengungkapkan tantangannya. Ya, meski sempat membintangi film sebelumnya di 2006 silam, Sheila merasa tertantang kembali bermain untuk film ini. Sebab, kesuksesan yang pernah diraih di film sebelumnya menjadi beban besar yang harus dipikul. 

"Menurut saya, tantangan berat ya 10 tahun pernah main. Di sini harus lebih matang lagi, lebih all out dibanding sebelumnya. Itu menurut saya," ungkap Sheila Marcia. 

Penasaran dengan kisahnya? Saksikan film "Hantu Jeruk Purut Reborn" sendiri yang mulai tayang 14 September 2017.[wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

'Hantu Jeruk Purut Reborn' Dijamin Lebih Seram dari Film Sebelumnya
Top