Sabtu, 23 Juni 2018 |
News Room - Peristiwa

Hantam Belakang Fuso, Pengemudi Terjepit Dashboard Mobil di Serang

Sabtu, 09 Jun 2018 | 19:23 WIB Dibaca: 3196 Pengunjung

Mobil yang menghantam bagian belakang truk fuso di Jl. Raya Cimiung, Desa Nambo, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Sabtu (9/6/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Diduga akibat mengantuk saat mengendarai mobil, seorang ibu terjepit di dashboard mobil di Jl. Raya Cimiung, Desa Nambo, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Sabtu (9/6/2018).

Menurut keterangan saksi mata, Amir mengatakan, ibu tersebut terjepit setelah mobil dengan nopol A 1003 AM yang dikendarainya itu menghantam bagian belakang truk fuso.

"Korban sempat beberapa kali berteriak meminta tolong, warga sekitar dibantu pengguna jalan langsung berupaya mengevakuasinya," kata Amir kepada awak media.

Ia menjelaskan, dalam proses evakuasi tersebut, ia bersama warga lainnya menggunakan alat seadanya dengan memakan waktu hampir dua jam dan setelah dievakuasi, korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Sempat kesulitan dalam proses evakuasi, tapi korban berhasil dievakuasi setelah petugas kepolisian dari unit laka lantas Polres Serang datang kelokasi," jelasnya.

Berdasarkan pantauan di lokasi, akibat kecelakaan tersebut, sempat mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas Jakarta - Serang dan juga sebaliknya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Hantam Belakang Fuso, Pengemudi Terjepit Dashboard Mobil di Serang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top