Selasa, 17 Juli 2018 |
News Gallery

Hal Ini Dapat Mempercepat Kematian

Selasa, 18 Okt 2016 | 09:05 WIB Dibaca: 570 Pengunjung

Foto Ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Kita pasti sering denger kalau generasi sekarang itu adalah generasi yang demen banget ngendon di dalam kamar seharian, bangun di dalem kamar, ngadep hape apa komputer, tidur pun di dalem kamar dan masih megangin hape. Sepertinya memang hape dan komputer itu kalau nggak dipakai sehari aja bisa mati gaya ya, dan rasanya males banget emang kadang kalau harus keluar kamar. 

Tapi tahukah kamu bahwa ada lima gejala-gejala di dalam kamar yang bisa bikin kamu mati lebih cepat? Meski dikatakan oleh Rocketnews bahwa daftar 5 gejala ini tentu nggak semuanya benar, tapi rupanya televisi Jepang ada yang merilis lima list ini yang sepertinya digunakan untuk mengajak para muda-mudi mereka keluar dari kamar. Mau tahun lima gejala ini apa saja? Jangan-jangan, kamarmu punya lima gejala ini? Waduh, waspadalah guys!

Terlalu Banyak Barang di Dalam Kamar yang Nggak Tertata
Semakin banyak barang kececeran bakal bikin kamar semakin pengap dan sirkulasi oksigen jadi kurang baik, tentunya berdampak juga sama kesehatanmu.

Tidak Memperbolehkan Orang Lain Masuk Kamar
untuk apa sampai ada orang lain nggak boleh masuk kamarmu? Dengan nggak membiarkan orang lain masuk kamar, kamu bakal nggak ada teman bicara. Rasanya bicara sama orang di internet dan bicara langsung itu beda lho, guys. Mungkin secara batin, tv Jepang tersebut menganggap kalau kita bakal kesepian secara nggak sadar jadi kalau nggak ada orang nyata yang kita ajak bicara, kemungkinan bunuh diri kita akan semakin besar. Jepang memiliki tingkat bunuh diri anak muda yang cukup tinggi sih.

Banyak Sampah
Hampir sama dengan yang pertama, namun gejala ini digaris bawahi sebagai banyak sampah. Sampah kan sumber bakteri, dan biasanya sampah yang ngendon di kamar kita ini sampah makanan, yang bisa bau. Kalau kamar bau nggak enak, hidup di dalamnya pun juga jadi nggak nyaman bukan?

Tidak Pernah Membuka Tirai
Dikatakan bahwa matahari adalah sumber vitamin yang baik, mungkin sekarang nggak terlalu sih, tapi rasanya juga kalau nutup tirai seharian, udara bakal lembap dan nggak enak untuk ditinggali. Seirus guys nggak mau buka tirai kalian? Hati-hati lumutan lho.

Tidak Pernah Menghubungi Orang Tua, Teman, atau Kerabat Lain
yang satu ini, tolong, jangan sampai kejadian ya. Kalau ada apa-apanya bisa fatal loh guys, lagi sakit tapi nggak ada yang nemenin atau tahu kalau kamu sakit juga hati pasti sedih kan? Jangan sungkan-sungkan buat ngehubungin orang yang paling kamu percaya di saat-saat sulit. [ark/05]

Penulis: Newsmedia
Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Hal Ini Dapat Mempercepat Kematian

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top