Kamis, 28 Januari 2021 |
Olahraga - News Gallery

Hadapi Liverpool, Arsenal Dipastikan Tanpa Sang Bintang

Rabu, 20 Des 2017 | 21:01 WIB Dibaca: 854 Pengunjung

Olivier Giroud mengalami cedera.*

[NEWSmedia] - Arsenal melakoni jadwal padat di bulan Desember 2017. Mereka sudah menghadapi enam laga dari sembilan laga di bulan Desember.

Menjelang laga ke-7 menghadapi Liverpool mereka malah mendapat kabar buruk. Mereka kehilangan bintangnya, Olivier Giroud mengalami cedera hamstring. Dia mendapatkannya ketika Arsenal menghadapi West Ham United di ajang Piala Liga Inggris, Rabu dini hari WIB 20 Desember 2017.

Hal ini diungkapkan oleh manajer The Gunners, Arsene Wenger. Ini menjadi kerugian besar sebab sang pemain tengah menjadi andalan Arsenal di empat pertandingan terakhir di segala ajang.

"Kondisi Giroud saat ini tidak bagus. Saya pikir dia akan absen di akhir pekan ketika menghadapi Liverpool," kata Wenger.

"Dia menderita cedera yang cukup serius. Namun kami akan melakukan pemeriksaan pada Kamis untuk mengetahui secara persis tingkat cederanya," lanjut dia.

Arsenal baru saja melaju ke babak semifinal Piala Liga Inggris. Mereka mengandaskan perlawanan West Ham United di babak perempat final dengan skor tipis 1-0.  [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Hadapi Liverpool, Arsenal Dipastikan Tanpa Sang Bintang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top