Jumat, 07 Agustus 2020 |
Olahraga - News Gallery

Hadapi Lazio, Juventus Ingin Dominasi Permainan

Jumat, 02 Mar 2018 | 23:03 WIB Dibaca: 563 Pengunjung

Pemain Juventus, Douglas Costa.*

[NEWSmedia] - Winger Juventus, Douglas Costa meminta rekan-rekannya untuk tidak memandang sebelah mata Lazio pada pertandingan akhir pekan nanti. Costa menilai tim asal ibu kota Italia itu punya kemampuan di atas rata-rata dan berpeluang untuk menjegal langkah mereka.

Juventus sendiri saat ini tengah berupaya untuk mengejar ketertinggalan mereka di ajang Serie A. Hingga Giornata ke 26 kemarin, tim besutan Massimiliano Allegri masih bertengger di peringkat 2 klasemen Serie A, terpaut empat poin dari Napoli selaku pemuncak klasemen.

Pada akhir pekan ini, mereka akan menghadapi partai yang cukup berat. Pasalnya, mereka akan bertamu ke Olimpico Stadium, markas tim peringkat ketiga Serie A, Lazio.

Pertemuan ini adalah pertemuan ketiga antara Lazio kontra Juventus tim musim ini. Sebelumnya, mereka kalah dari Biancocelesti di ajang Supercoppa Italiana dan juga pertandingan Serie A di Turin.

Costa sendiri percaya timnya akan berada dalam bahaya besar jika tampil tidak maksimal melawan Lazio di akhir pekan nanti. "Lazio adalah tim yang sangat bagus," ujar Costa.

"Mereka adalah tim yang memiliki taktik yang bagus dan mereka juga bagus dalam aspek Teknis. Mereka juga memiliki banyak pemain-pemain berkualitas."

"Saya pikir kami harus fokus sepenuhnya pada pertandingan ini, agar kami bisa menguasai pertandingan tersebut." tutup pemain pinjaman Bayern Munchen tersebut. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Hadapi Lazio, Juventus Ingin Dominasi Permainan
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top