Selasa, 26 Januari 2021 |
Olahraga - News Gallery

Hadapi Bhayangkara FC, Bali United Kehilangan 4 Bintang

Senin, 05 Jun 2017 | 21:01 WIB Dibaca: 780 Pengunjung

Striker Bali United, Irfan Bachdim.*

[NEWSmedia] - Usai menang 3-1 atas Perseru Serui, Irfan Bachdim dan tiga pemain Bali United lainnya langsung bergegas untuk berangkat menuju Jakarta. Mereka dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-22.

Keempat pemain Bali United yang dipanggil untuk Timnas diantaranya, Irfan Bachdim, Ricky Fajrin, Miftahul Hamdi, dan Yabes Roni. Timnas sendiri dijadwalkan akan melakoni pertandingan uji coba melawan Kamboja hari Kamis 8 Juni mendatang.

Hal tersebut membuat Irfan Bachdim cs dipastikan tidak bisa memperkuat Bali United saat melakoni pertandingan pekan 10 melawan Bhayangkara FC hari Jumat 9 Juni mendatang.

Irfan juga angkat bicara perihal laga kontra Bhayangkara FC, pemain keturunan Belanda tersebut mengaku tetap optimis Bali United akan mampu meraih hasil positif kendati harus kehilangan empat pemain.

"Jujur saya sedih karena harus meninggalkan tim. Lawan Bhayangkara kami kehilangan empat pemain dan itu adalah jumlah yang cukup banyak. Namun saya rasa pemain lainnya sudah siap untuk menunjukkan kualitas mereka dan saya optimis kami bisa meraih hasil positif," kata Bachdim dilansir laman resmi Bali United, Senin 5 Juni 2017.

Lebih lanjut, Irfan Bachdim mengungkapkan bahwa dirinya sangat bahagia dengan bisa kembali memperkuat timnas Indonesia. Ia mengaku memperkuat timnas adalah suatu kehormatan untuk dirinya.

"Pastinya saya sangat senang bisa kembali mendapat kesempatan untuk bergabung dengan timnas Indonesia. Memperkuat timnas adalah mimpi saya dan selalu menjadi kehormatan bagi saya saat dipercaya untuk itu. Mohon doa seluruh masyarakat Bali dan Indonesia untuk pertandingan uji coba yang akan kami hadapi," kata dia. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Hadapi Bhayangkara FC, Bali United Kehilangan 4 Bintang

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top