Selasa, 11 Desember 2018 |
News Gallery - Newstainment

Habiskan Rp200 Juta Selama 4 Hari, Nikita Mirzani Merasa Seperti Berlian

Kamis, 22 Mar 2018 | 22:04 WIB Dibaca: 266 Pengunjung

Nikita Mirzani.*

[NEWSmedia] – Nikita Mirzani baru saja menjalani liburan bersama kekasihya, Dipo Latief. Selama empat hari, Nikita Mirzani dan Dipo Latief menikmati kebersamaannya di Maladewa.

Janda dua anak itu mengaku telah menghabiskan banyak uang selama pergi berlibur. Dalam waktu singkat, Nikita Mirzani menghabiskan uang hingga Rp 200 juta.

"Di sana empat hari tiga malam ke Maldives (Maladewa) doang, enggak ke mana-mana. Tapi baik-baik saja, senang dan bahagia dong," kata Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018).

Selama di sana, Nikita Mirzani menyewa sebuah vila khusus yang bertarif sangat mahal. Pemain film Nenek Gayung itu menyebut untuk biaya menginap semalamnya saja bisa menghabiskan uang Rp 30 juta.

"Kebetulan pilih vilanya yang sangat mahal. Orang kalau ke sana harus pikir-pikir lagi kali, karena memang mahal banget. Seharinya itu bisa Rp 30 juta," ujar Nikita Mirzani.

"Jadinya kalau enggak sanggup mendingan enggak usah datang. Gue mau sombong ah, habisnya sekitar Rp 200 juta," imbuhnya.

Namun Nikita Mirzani mengaku santai. Pasalnya semua biaya tersebut dibayar oleh sang kekasih. Menurut Nikita, hal itu wajar dilakukan seorang laki-laki yang berada di dekatnya.

"Ya harus cowok dong (yang membayar). Soalnya kan gue berlian yang sangat mahal. Jadi dia juga worth it-lah kalau mengeluarkan budget segitu. Gue kan berlian yang mahal dan langka, jadi harus dijaga dan dilestarikan," candanya sambil tertawa. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Habiskan Rp200 Juta Selama 4 Hari, Nikita Mirzani Merasa Seperti Berlian

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top