Rabu, 18 Juli 2018 |
News Room - Pilkada Kota Serang 2018

H-5 Pendaftaran, Vera Belum Punya 'Pendamping' di Pilkada Kota Serang

Rabu, 03 Jan 2018 | 18:30 WIB Dibaca: 528 Pengunjung

Bakal calon Wali Kota Serang, Vera Nurlela Jaman saat ditemui di Sambara Resto Kota Serang, Rabu (2/1/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Meski telah memasuki H-5 pendaftaran, bakal calon Wali Kota Serang, Vera Nurlaela Jaman masih enggan untuk menyebutkan bakal calon wakil yang akan mendampingi dirinya di Pilkada Kota Serang.

Politisi Golkar itu mengaku, sejauh ini dirinya masih menunggu keputusan dari partai pengusung yang akan mengumumkan bakal calon wakil Wali Kota Serang yang akan mendampingi dirinya.

"Yang digodok partai lebih dari empat nama, yang pasti yang akan muncul satu nama," kata Vera saat ditemui setelah acara Sosialisasi Syarat Calon dan Pencalonan dalam Pilkada Kota Serang di Sambara Resto Kota Serang, Rabu (3/1/2018).

Ia mengungkapkan, dirinya tidak bisa menyebutkan nama-nama yang telah digodok tersebut, sebab ia menyerahkan sepenuhnya kepada partai pengusung untuk mengumumkan pendamping dirinya.

"Ada politisi, ads birokrat, macem-macem, tinggal dari partai aja yang mengumumkan, dengan siapapun saya siap," ungkapnya.

Selain itu, ia juga menyoroti sikap Partai Demokrat yang belum secara resmi merekomendasikan dirinya untuk maju di Pilkada Kota Serang.

"Demokrat sampai saat ini belum ada perubahan, mereka (Demokrat-red) memberi tugas ke saya untuk mencari wakil, kalau surat tugasnya dicabut, kita liat aja seperti apa, tapi sampai saat ini belum ada kabar apa-apa dari DPP Demokrat," pungkasnya.

Untuk diketahui, masa pendaftaran bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang ke KPU Kota Serang akan dilakukan pada tanggal 8 sampai 10 Januari 2017. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

H-5 Pendaftaran, Vera Belum Punya 'Pendamping' di Pilkada Kota Serang

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top