Rabu, 19 Desember 2018 |
News Room - Peristiwa

H-2 Lebaran, Jalur Cilegon-Merak Dipadati Kendaraan

Rabu, 13 Jun 2018 | 01:02 WIB Dibaca: 355 Pengunjung

Kepadatan kendaraan di Lingk. Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Rabu (13/6/2018).*

CILEGON, [NEWSmedia] - Memasuki H-2 Lebaran, jalan arteri Serang-Cilegon dipenuhi kendaraan, baik roda dua maupun roda empat yang sedang menuju ke Pelabuhan Merak, Rabu (/13/6/2018) dini hari.

Pantauan NEWSmedia, dari sekitar pukul 11.00 WIB, para pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua terpantau ramai di sepanjang jalur arteri Kota Serang.

Selannjutnya, memasuki lampu merah Tol Cilegon Barat, tepatnya di Lingk. Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, para pemudik yang menggunakan kendaraan tersebut semakin padat.

Bahkan, sekitar pukul 00.30 kendaran tersebut terlihat padat merayap, beberapa kendaraan roda dua, terpaksa harus menggunakan bahu jalan untuk mendahului kendaraan lainnya.

Dengan kondisi tersebut, tak sedikit para pemudik yang akhirnya menggunakan posko mudik yang ada di sepanjang jalur tersebut untuk beristirahat dan menunggu jalan lenggang.

Seorang pemudik yang bertujuan ke Bandar Lampung, Ari mengatakan, dirinya baru bisa mudik malam ini, lantaran baru mendapat libur dari tempat kerjanya di salah satu perusahaan swasta di Tangerang.

"Baru libur, jadi baru bisa mudik malam ini, engga tau kalau bakal sepadat ini," kata Ari kepada NEWSmedia disalah satu posko mudik. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

H-2 Lebaran, Jalur Cilegon-Merak Dipadati Kendaraan
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top