Minggu, 27 September 2020 |
News Room - Peristiwa

Guru Privat di Tangerang Videokan Aksi Mesum dengan Muridnya

Kamis, 11 Mei 2017 | 14:26 WIB Dibaca: 2273 Pengunjung

Deni Fajar (23) guru privat pelaku asusila terhadap muridnya di Tangerang Selatan, Kamis (11/5/2017)

TANGERANG, [NEWSmedia] - Seorang guru privat di Tangerang Selatan diciduk polisi, lantaran telah melakukan perbuatan asusila terhadap muridnya dan memvideokan aksi bejatnya tersebut. 

Pria bernama Deni Fajar (23) ini membuat video aksi asusilanya dengan sang murid yang diketahui berinisial GA. Usianya masih 14 tahun.

"Tersangka bersetubuh dengan anak di bawah umur dan divideokan olehnya," ujar Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto, Kamis (11/5/2017).

Fadli menjelaskan, kejadian tersebut terendus oleh orangtua korban, Emi (43). Perbuatan bejat yang dilakukan oleh tersangka terjadi pada 30 April 2017.

"Dia (Deni) melakukan aksinya di Home Schooling daerah Ciputat," ucapnya.

Orangtua korban saat itu membuka handphone milik anaknya. Kemudian membaca aplikasi WhatsApp dari tersangka tentang pembicaraan pelecehan seksual, serta ada video persetubuhan korban dengan tersangka.

Keluarga korban pun menghubungi tersangka, untuk bertemu di kawasan Setu. Setelah tersangka berjumpa dengan keluarga korban, lelaki itu segera diringkus.

"Dia langsung diserahkan ke Mapolsek Ciputat. Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut," ucap Fadli. [wrk]

Penulis: Wrk
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Guru Privat di Tangerang Videokan Aksi Mesum dengan Muridnya
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top