Kamis, 19 September 2019 |
News Gallery - Newstainment

Gugat Cerai Suami, Muzdalifah Sudah Datangi Pengadilan Agama

Kamis, 06 Jul 2017 | 22:00 WIB Dibaca: 466 Pengunjung

Muzdalifah.*

[NEWSmedia] - Muzdalifah diam-diam sudah mulai mendatangi Pengadilan Agama Tangerang, Banten. Kedatangannya terakit rencana untuk mengajukan gugatan perceraian terhadap pria yang belum genap sebulan menikahinya, Khairil Anwar.

Kedatangan mantan istri pedangdut Nassar bahkan sudah diketahui karyawan dan petugas pengadilan. Kepada para pewarta, mereka membenarkan melihat perempuan yang sudah tiga kali menikah itu berada di area pengadilan agama.

"Kemarin memang sudah ke sini (pengadilan agama), tapi sepertinya sekedar konsultasi," kata salah seorang petugas di Pengadilan Agama Tangerang yang ditemui Kamis (6/7/2017).

Petugas tersebut juga memberi informasi jika Muzdalifah sudah berniat mendaftarkan gugatan perceraian. "Katanya hari ini mau mulai daftar. Tapi sampai sekarang belum datang," dia menjelaskan.

Di tempat yang sama, petugas yang lain menginformasikan bahwa gugatan cerai Muzdalifah belum bisa didaftarkan dan diproses lantaran ada beberapa berkas yang harus dilengkapi.

"Belum bisa didaftarkan, karena kemarin berkasnya masih mentah. Ada yang harus dilengkapi lagi," kata seorang petugas di meja pendaftaran.

Seperti diketahui, pernikahan Muzdalifah dengan Khairil Anwar berlangsung pada 22 Mei 2017 lalu di Masjid Jami Syamsul Huda, Tangerang. Pernikahan ini merupakan ketiga kalinya bagi Muzdalifah.

Sebelumnya, ibu lima orang anak ini pernah menikah dengan seorang pengusaha dan melahirkan empat anak. Setelah sang suami meninggal, Muzdalifah menikah dengan Nassar pada 2012 dan hanya bertahan selama 3 tahun. Dari pernikahannya dengan Nassar, Muzdalifah dikaruniai satu anak. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Gugat Cerai Suami, Muzdalifah Sudah Datangi Pengadilan Agama

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top