Senin, 21 September 2020 |
News Room - Hukum

Gudang Miras Oplosan di Kota Serang Digerebek Polisi

Selasa, 27 Feb 2018 | 18:23 WIB Dibaca: 512 Pengunjung

Petugas Kepolisian Daerah Banten saat mengamankan ribuan miras oplosan di Jl. Trip Jamaksari, Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang, Selasa (27/2/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Direktorat Narkoba Polda Banten menggerebek satu rumah yang digunakan untuk menyimpan ribuan botol minuman keras jenis oplosan di Jl. Trip Jamaksari, Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang, Selasa (27/2/2018).

Kasubdit III Ditnarkoba Polda Banten, AKBP Thelly Iskandar Muda mengatakan, penggerebekan itu dilakukan setelah pihaknya mendapat laporan dari masyarakat yang merasa resah dengan peredaran miras oplosan.

"Sudah lama kita pantau dan setelah kita selidiki terus hari ini kita gerebek kita dapati miras jenis anggur sekitar 200 dus dan oplosan sekitar 50 dus," kata Thelly kepada awak media.

Ia menjelaskan, berdasarkan informasi sementara, ribuan miras tersebut akan diedarkan untuk Wilayah Serang dan Kabupaten Pandeglang.

"Wilayah edar di Serang, Labuan, Panimbang dan Pandeglang, pemiliknya inisial JJ, nanti kita mintai keterangan lebih lanjut," jelasnya.

Sementara itu, pemilik rumah, Yayah mengaku, dirinya tidak mengetahui jika rumahnya itu dijadikan tempat umtuk menyimpan miras.

"Engga tahu kalau miras, taunya nitip jamu, keluar masuk juga enggak tahu kirim kemana, karena kuncinya dia yang pegang, pas digerebek saya juga lagi di warung," kata yayah, singkat. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Gudang Miras Oplosan di Kota Serang Digerebek Polisi
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top