Sabtu, 19 September 2020 |
News Room - Kesehatan

Gubernur WH Umumkan 4 Warga Banten Positif Virus Corona

Kamis, 12 Mar 2020 | 19:18 WIB Dibaca: 2343 Pengunjung

Screenshot video pengumuman Gubernur Banten Wahidin Halim. [ist]*

SERANG, [NEWSmedia] - Gubernur Banten, Wahidin Halim mengumumkan, empat orang warga Banten dilaporkan positif terjangkit virus corona atau Covid-19.

Pernyataan pria yang akrab disapa WH itu disampaikan melalui video yang beredar di aplikasi WhatsApp Messenger yang diterima NEWSmedia, Kamis (12/3/2020) petang.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh, saya kabarkan informasi terakhir berdasarkan laporan dari Dinkes Banten bahwa baru saja dua orang warga Banten positif terkena virus corona," kata Wahidin mengawali pengumumannya.

Dalam perkembangan yang terakhir, lanjut Wahidin dalam video itu, sudah ada empat orang warga Banten yang positif terkena virus corona tersebut.

"Dan sekarang sudah dibawa ke RSPI Sulianti Saroso dan RS Persahabatan untuk dapatkan perawatan lebih lanjut," lanjutnya.

Menurut Wahidin, ke-empat warga Banten yang terkena virus corona tersebut, baru saja pulang dari Malaysia 

"Ke-empat orang ini, mereka yang baru saja pulang dari Malaysia," jelasnya.

Untuk itu, Wahidin berharap dan mengimbau kepada seluruh warga Banten, untuk menghindari tempat-tempat umum atau pertemuan-pertemuan umum, sekaligus juga untuk mempertimbangkan kembali dalam melakukan perjalan ke negara-negara yang secara pandemik terkena wabah virus corona.

"Semoga Allah SWT menyelamatkan warga Banten, memberikan kesehatan, hasbunallah wanikmal wakil, nikmal maula wa nikman nasir," tutup Wahidin. [red]

Editor: Redaktur-02
Publisher: newsmedia.co.id
Bagikan:

KOMENTAR

Gubernur WH Umumkan 4 Warga Banten Positif Virus Corona
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top