Senin, 25 Juni 2018 |
News Gallery

Gru dan Minions Kembali ke Dunia Kejahatan di 'Despicable Me 3'

Senin, 29 Mei 2017 | 19:05 WIB Dibaca: 618 Pengunjung

cuplikan film Despicable Me 3.*

[NEWSmedia] - Kurang sebulan lagi, "Despicable Me 3" akan tayang di bioskop dunia. Tak ingin kehilangan antusias calon penontonnya, Illumination Entertainment merilis trailer ketiga untuk film yang akan tayang pada musim panas ini. 

Trailer terbaru "Despicable Me 3" ini membahas lebih detail mengenai kisah Gru dan saudara kembarnya, Dru. Di awal video diceritakan Gru dan Dru telah terpisah sejak kecil karena kedua orangtua mereka bercerai. Setelah dewasa, Dru pun mengajak Gru untuk kembali ke dunia kejahatan. 

 

Akankah Gru kembali ke kehidupan awalnya setelah sempat menjadi agen mata-mata? Seperti yang terlihat di videonya, Gru dipecat dari pekerjaannya setelah kewalahan menghadapi musuh besarnya, Balthazar Bratt (Trey Parker). Dunia kejahatan tampaknya lebih menjanjikan baginya. 

Ia terlihat senang mencoba berbagai peralatan canggih yang disediakan Dru untuk melancarkan aksinya. Mengikuti jejak tuannya, Minions juga tampak kembali ke dunia kriminal. Lihat saja, makhluk imut berwarna kuning itu menjadi narapidana dan menindas tahanan penjara lainnya. 

Diarahkan oleh Kyle Balda dan Pierre Coffin, tokoh Dru dan Gru akan disulih suarakan oleh Steve Carell. Sementara itu, Miranda Cosgrove, Elsie Fisher dan Dana Gaier akan kembali mengisi suara tiga anak angkat Gru yaitu Margo, Agnes, dan Edith. 

Adapun perilisannya, film ini sendiri rencananya akan tayang pada tanggal 30 Juni 2017.[wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

5 Negara Kandidat Juara Piala Dunia 2018
Minggu, 24 Jun 2018 | 06:02 WIB
5 Negara Kandidat Juara Piala Dunia 2018
Bahaya Terlalu Lama Gunakan Lensa Kontak
Minggu, 24 Jun 2018 | 01:02 WIB
Bahaya Terlalu Lama Gunakan Lensa Kontak
3 Penyebab Banyak Orang Jatuh Sakit Usai Lebaran
Minggu, 24 Jun 2018 | 00:02 WIB
3 Penyebab Banyak Orang Jatuh Sakit Usai Lebaran

KOMENTAR

Gru dan Minions Kembali ke Dunia Kejahatan di 'Despicable Me 3'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top