Minggu, 22 April 2018 |
News Room - Peristiwa

Grand Livina Dihantam Kereta Kalimaya, Pasutri Tewas di Tempat

Sabtu, 21 Jan 2017 | 18:22 WIB Dibaca: 1516 Pengunjung

Mobil yang tertabrak kereta api di Jalan Tubagus Raya RT08/04 Kelurahan Unyur, Kota Serang, Sabtu (21/1/2017).*

SERANG, [NEWSmedia] - Kecelakaan maut terjadi pagi tadi, Sabtu (21/1/2017) di Jalan Tubagus Raya RT08/04 Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang. Sebuah mobil berisi satu keluarga tertabrak kereta api Kalimaya jurusan Merak-Jakarta.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.15 WIB antara kereta api Kalimaya dengan mobil pribadi Grand Livina dengan nomor polisi A 1594 AR berwarna abu-abu metalik.

Di dalam mobil tersebut terdapat pasangan suami-istri dengan seorang anaknya yang berusia dua tahun.

Fahruri (56), salah seorang warga yang rumahnya berdekatan dengan lokasi kejadian mengatakan, mobil melintas bersamaan dengan kereta api lewat. Di  perlintasan tersebut, tidak ada palang pintunya.

"Saya kaget saat sedang membersihkan sampah. Tiba tiba kereta sudah dekat, mau berteriak juga sudah dekat," kata Fahruri.

Akibat kecelakaan ini pasangan suami istri meninggal di lokasi kejadian, sedangkan seorang anak yang berada di dalam mobil selamat, dan langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Pantauan di lokasi, perlintasan kereta api tersebut selain tidak terdapat palang pintu, jarak pandangnya juga terhalang sebuah warung yang berdiri di pinggir rel. [vredo]

Penulis: Vredo Putra
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Grand Livina Dihantam Kereta Kalimaya, Pasutri Tewas di Tempat
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top