Sabtu, 11 Juli 2020 |
News Gallery - Newstainment

Gracia Indri Nafkahi David NOAH Rp300 Ribu Sampai Puluhan Juta

Rabu, 20 Des 2017 | 22:04 WIB Dibaca: 453 Pengunjung

Gracia Indri dan David NOAH.*

[NEWSmedia] - Konflik Gracia Indri dan David NOAH kian pelik. Usai gugatan cerainya dibatalkan Pengadilan Negeri Bandung karena kesalahan administrasi, pihak Gracia Indri kembali melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat.

Berbeda dengan gugatan sebelumnya, Gracia Indri kini berani membuka semua masalah rumah tangganya dengan David NOAH. Pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat, bahkan tak ragu menyebut David NOAH selama ini dinafkahi hidupnya oleh Gracia Indri.

"Selama ini yang menafkahi David adalah Gracia. Buktinya ada," kata Rohman Hidayat saat dihubungi, Rabu (20/12/2017).

Puluhan Juta

Rohman menuturkan kliennya memberikan nafkah rutin kepada David NOAH dengan jumlah yang bervariasi. Ia memiliki bukti transfer uang kepada David NOAH dengan nominal Rp 300 ribu hingga puluhan juta rupiah.

"Dari mulai yang puluhan juta sampai Rp 300 ribu itu ada bukti transfernya dari Gracia Indri ke David. Ini bukan dari David ke Gracia ya, jadi apalagi yang dipertahankan?" ujar Rohman Hidayat.

David NOAH Tak Ingin Perbaiki Pernikahan?

Kemudian, Rohman Hidayat tak melihat adanya upaya David NOAH mempertahankan pernikahannya dengan Gracia Indri. Hal itu yang kemudian memperkuat keinginan Gracia Indri untuk bercerai.

"Setelah mediasi terakhir, enggak ada upaya David untuk memperbaiki rumah tangganya dengan Gracia. Alasannya handphone ganti, padahal kan gampang dong bisa cari rumahnya," ucapnya. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Gracia Indri Nafkahi David NOAH Rp300 Ribu Sampai Puluhan Juta
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top