Rabu, 30 September 2020 |
Newstainment

Gracia Indri Dikira Hamil? Ini Penjelasannya

Selasa, 13 Des 2016 | 11:01 WIB Dibaca: 963 Pengunjung

Gracia indri lelah dikira hamil.*

JAKARTA, [NEWSmedia] - Gracia Indri sudah jengah dengan pertanyaan yang menyebut dirinya sedang hamil. Apalagi, karena bentuk tubuhnya yang membesar, seolah menguatkan kabar kehamilan istri David NOAH itu.

"Mau bilang badan gue gede? Gue hamil? Enggak. Sebenarnya itu pertanyaan basi ya. Sudah cukup sering aku ucapin juga kalau gue lagi enggak hamil," tegas Gracia Indri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/12/2016).

Gracia Indri menjelaskan jika tubuhnya yang membesar bukan disebabkan karena dirinya berbadan dua. Bobot tubuhnya bertambah karena tengah melakukan program Keluarga Berencana (KB).

"Memang dari kemarin aku menggemuk karena aku minum pil KB dan yang pasti sekarang lagi proses pengurusan (berat badan) dan itu butuh waktu," Gracia Indri menambahkan.

Gracia Indri memilih untuk merampingkan tubuhnya dengan cara yang alami. Ia menolak untuk mencoba proses penurunan berat badan dengan cara sedot lemak maupun perawatan yang serba instan.

"Kalau misalnya orang lain caranya yang instant, aku pengin yang serba keluarin keringat, makanya olahraga rutin jadi pilihan aku supaya cepat kurus," kata Gracia Indri mengakhiri. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Pelawak Omas Meninggal Dunia
Jumat, 17 Jul 2020 | 09:38 WIB
Pelawak Omas Meninggal Dunia
Syakir Daulay Datangi Mapolda Metro Jaya, Ada Apa?
Selasa, 14 Jul 2020 | 11:03 WIB
Syakir Daulay Datangi Mapolda Metro Jaya, Ada Apa?
Ririn Dwi Ariyanti Jawab Isu Perceraian
Jumat, 10 Jul 2020 | 16:20 WIB
Ririn Dwi Ariyanti Jawab Isu Perceraian

KOMENTAR

Gracia Indri Dikira Hamil? Ini Penjelasannya

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top