Kamis, 29 Oktober 2020 |
Olahraga - News Gallery

Gosip Hengkang ke Barcelona Bikin Bintang Real Madrid Mengamuk

Senin, 27 Mar 2017 | 21:01 WIB Dibaca: 887 Pengunjung

Gelandang Real Madrid, Isco.*

[NEWSmedia] - Judas, istilah yang disematkan bagi para pemain yang hijrah ke klub rival, seperti halnya dalam persaingan Real Madrid dan Barcelona. Yang terbaru, nama Isco yang disebut akan jadi judas lantaran kabar hengkang menuju Barcelona.

Kontrak Isco bersama Madrid saat ini tinggal tersusa 12 bulan lagi. Hingga saat ini manajemen Los Blancos belum juga menyodorkan kontrak baru kepada eks bintang Malaga ini. Selain itu, Isco juga hanya menjadi "ban serep" dalam skuat Zinedine Zidane.

Beberapa pekan terakhir, santer terdengar kabar jika Isco akan dibajak oleh Barcelona. Gosip ini kian mewangi setelah Barcelona dikabarkan sudah memberikan tawaran sebesar €20 juta (Rp335 miliar).

Kabar tersebut membuat sang pemain kesal. Isco menuding para awak media justru sengaja menciptakan rumor tersebut. Ia tak senang dengan sikap media yang senantiasa menjadikan para pemain sepertinya, sebagai bahan gosip.

"Kami para pemain selalu jadi bahan rumor. Khususnya saat (jadwal) sepakbola sedikit, selama libur internasional. Tapi, saya tidak tahu mengapa beberapa media menciptakan itu (rumor)," kata Isco.

"Saya membicarakannya di lapangan dan saya mencoba melakukan yang terbaik untuk tim saya," ujarnya.

Tak hanya Barcelona, Isco juga dikaitkan dengan beberapa klub elite Eropa semisal Arsenal, Chelsea, Manchester United, dan Juventus. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Gosip Hengkang ke Barcelona Bikin Bintang Real Madrid Mengamuk

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top