Minggu, 27 Mei 2018 |
Tekno

Google PhotoScan Buat Foto Lawas Jadi Digital

Kamis, 17 Nov 2016 | 13:14 WIB Dibaca: 585 Pengunjung

Google Photoscan.*

JAKARTA, [NEWSmedia] - Google kembali membuat lebih muda para penikmatnya. Itu dilakukan dengan mendigitalkan, dan berbagi foto-foto lama dengan aplikasi baru yang disebut, PhotoScan.

Dilansir laman Digital Trends Rabu (16/11), PhotoScan adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda mengambil dari gambar fisik, foto tua. Ini dapat dilakukan cukup sederhana bagi siapa saja. Aplikasi ini menggunakan mesin belajar untuk menghapus kilauan, memotong keluar dinding di belakang foto, dan pastikan warna-warna yang akurat, sehingga Anda mendapatkan scan yang sempurna.

Tidak masalah jika foto Anda yang ingin dijadikan bentuk digital tergantung dalam bingkai di dinding, atau di album, mesin ajaib Google akan melakukan segalanya untuk memastikan hasil akhirnya adalah hanya foto scan. Pengguna dapat mencoba aplikasi di acara Google di New York dan ini begitu sederhana, cepat, serta lancar. 

Kendati demikian, tidak hanya PhotoScan yang menjadi pengumuman baru dari Google. Aplikasi Google Foto mendapatkan beberapa perbaikan, termasuk fitur pengeditan lanjutan. Sampai saat ini, aplikasi foto hanya memiliki beberapa pilihan editing seperti "Pop" dan pilihan untuk menyesuaikan "Light". Akan lebih baik untuk menggunakan aplikasi lain untuk mengedit foto Anda, seperti Snapseed atau Instagram.[05]

Penulis: Rpk
Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Google PhotoScan Buat Foto Lawas Jadi Digital
POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top