Jumat, 20 Juli 2018 |
News Room - Politik - Pilkada Kota Serang 2018

Golkar Tetapkan Vera, Subadri: Saya akan Tetap Memajukan Kota Serang Melalui Pilkada 2018

Kamis, 22 Jun 2017 | 06:17 WIB Dibaca: 1690 Pengunjung

Subadri Usuludin.*

SERANG, [NEWSmedia] - Hasil Pleno Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Serang yang menetapkan Vera Nurlaela sebagai bakal Calon Wali Kota Serang, menutup peluang bagi kader Partai Golkar untuk diusung di Pilkada Kota Serang 2018. Vera merupakan istri Wali Kota Serang Tubagus Haerul Jaman.

Penetapan Vera Nurlaela tentu menutup peluang Subadri Usuludin, kader Partai Golkar yang sedang mengikuti penjaringan sebagai bakal calon untuk Pilkada Kota Serang 2018. Subadri adalah Ketua DPRD Kota Serang yang sudah mendeklarasikan untuk mencalonkan sebagai Wali Kota Serang periode 2018-2023.

“Apapun keputusannya, saya akan tetap memajukan Kota Serang melalui Pilkada 2018,” kata Subadri kepada NEWSmedia, Rabu (21/6/2017) malam.

Untuk mengikuti Pilkada Kota Serang 2018, Subadri sudah mendaftar penjaringan ke beberapa partai politik, antara lain Partai Demokrat, PAN, PDI Perjuangan, PKB dan Hanura. Semalam pun, ia mengaku sedang menghadiri acara silaturahmi dan buka puasa Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono bersama kader Partai Demokrat Provinsi Banten, di Hotel Allium, Kota Tangerang.

 Subadri bersalaman dengan SBY pada acara Demokrat di Tangerang, kemarin sore.*

“Keputusan DPD Partai Golkar Kota Serang tidak ada masalah buat saya, saya menghargai. Intinya apapun yang terjadi saya tetap kader Golkar. Saya terus intensifkan komunikasi dengan partai-partai politik, termasuk dengan Partai Demokrat sekarang ini,” kata Subadri.

Politisi yang meraih suara terbanyak di Pileg 2014 untuk DPRD Kota Serang inipun menegaskan pendiriannya, menjalankan tahapan penjaringan bakal calon untuk maju di Pilkada Serang 2018, meskipun DPD Partai Golkar Kota Serang sudah menetapkan Vera Nurlaela sebagai bakal calon wali kota.

“Itu kan baru rekomendasi DPD Golkar Kota Serang. Belum ke provinsi dan juga pusat. Jadi saya tunggu saja hasil keputusan semuanya. Tapi saya menghargai dan menghormati keputusan DPD Golkar Kota Serang,” tuturnya. [ard/idr]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Golkar Tetapkan Vera, Subadri: Saya akan Tetap Memajukan Kota Serang Melalui Pilkada 2018
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top