Senin, 21 Agustus 2017 |
News Room - Politik

Golkar Instruksikan Seluruh Kader Memasang Foto Jokowi Sebagai Capres

Sabtu, 12 Agt 2017 | 11:33 WIB Dibaca: 227 Pengunjung

Spanduk Partai Golkar dengan Jokowi.*

JAKARTA, [NEWSmedia] - Partai Golkar semakin gencar untuk mensosialisasikan sosok Joko Widodo sebagai calon presiden 2019. Golkar akan selalu memajang foto Jokowi dalam setiap kegiatan mereka untuk terus meningkatkan tingkat keterpilihan Jokowi pada Pilpres mendatang.

"Kita sudah menginstruksikan kepada seluruh jajaran kepengurusan partai Golkar di seluruh tingkatan agar setiap kegiatan, momentum-momentum politik harus mencantumkan foto Jokowi sebagai capres, bukan sebagai presiden, dan ini sudah hampir selesai," kata Sekjen Golkar Idrus Marham di Jalan Anggrek Neli Raya Slipi, Jakarta Barat, Jumat (11/8/2018).

Selain terus menggemakan sosok Jokowi lewat pemajangan foto di setiap kegiatan, Golkar punya cara lain untuk terus mengkampanyekan Jokowi jelang 2019. Golkar akan fokus mendukung program-program pemerintah hingga sukses agar masyarakat semakin yakin terhadap Jokowi.
 
"Kemudian kita masuk pada tahap ketiga adalah bagaimana program-program Jokowi yang sisa hampir 2 tahun ini, partai Golkar secara nyata mengambil langkah dan inovasi dalam rangka untuk mendukung program Jokowi yang pro-rakyat," ujarnya.

"Kita punya keyakinan bahwa apabila program-program Jokowi dilakukan Dengan baik pasti akan ada benefit yang besar dalam menghadapi 2019 mendatang," lanjut Idrus.

Idrus lalu menyinggung soal dukungan Perindo, partai besutan Hary Tanoesoedibjo, kepada Jokowi. Dukungan dari partai yang sebelumnya keras mengkritik Jokowi disebut Idrus sebagai pengakuan Perindo akan kesuksesan pemerintahan Jokowi.

"Ini artinya ada pengakuan secara politik. Kepemimpinan Jokowi perlu dilanjutkan dan program-program yang ada ini perlu dilanjutkan," pungkasnya. [dtc]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Golkar Instruksikan Seluruh Kader Memasang Foto Jokowi Sebagai Capres
Dinsos
Top