Kamis, 06 Agustus 2020 |
News Gallery - Newstainment

Goda Rasa Penasaran Fans, Film 'Early Man' Eddie Redmayne Rilis Trailer Terakhir

Minggu, 21 Jan 2018 | 19:32 WIB Dibaca: 600 Pengunjung

Cuplikan film Early Man.*

[NEWSmedia] - Salah satu film animasi yang akan menyapa penggemar pada awal tahun ini adalah "Early Man". Film yang disutradarai oleh Nick Park ini digadang-gadang mampu menyamai kesuksesan dua film garapan sang sutradara sebelumnya yakni "Chicken Run" dan "Wallace & Gromit". 

Bukan tanpa alasan, pasalnya kedua film tersebut mendulang kesuksesan yang cukup besar. Bahkan film "Wallace & Gromit" pernah menyabet piala Oscar sebagai film animasi terbaik pada tahun 2006 silam. 

Film ini dikerjakan oleh Aardman Animations, studio yang juga membesut film animasi "Shaun the Sheep Movie". Animasinya pun masih bergaya khas dengan teknik stop-motion. 

Semakin mendekati jadwal tayang, "Early Man" pun merilis beberapa teaser untuk meningkatkan antusisme penggemar. Pada Jumat (19/1) kemarin, Teaser terakhir "Early Man" pun dibagikan. 

 

"Early Man" sendiri berlatarkan pada masa prasejarah, ketika para mammoth menjelajahi Bumi. Seorang manusia bernama Dug tinggal di sebuah desa kecil yang sangat jauh dari peradaban kota. Desa tersebut berada di tengah-tengah hutan dan masih berkutik di zaman batu. 

Pada suatu hari, desa ini diserang oleh raja yang berasal dari zaman perunggu bernama Lord Nooth. Raja itu bermaksud untuk merampas logam mentah yang melimpah di desa tersebut. Tak tinggal diam, Dug pun berusaha keras untuk melawan kekuasaan sang raja. Ia mengalami berbagai tantangan dan petualangan yang menegangkan. 

Film ini juga menggandeng beberapa artis ternama untuk menjadi pengisi suara. Di antaranya adalah Eddie Redmayne yang menjadi pengisi suara Dug, Tom Hiddleston mengisi suara Lord Nooth serta Maisie Williams yang menjadi pengisi suara Goona, pujaan hati Dug. 

"Early Man" sendiri akan dirilis di Inggris pada 26 Januari 2018 dan akan menyusul hingga Maret di sejumlah negara. Di Indonesia sendiri, film ini akan tayang pada tanggal 16 Februari mendatang. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Goda Rasa Penasaran Fans, Film 'Early Man' Eddie Redmayne Rilis Trailer Terakhir
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top