Senin, 18 Januari 2021 |
News Community

GMKI Bagikan Sembako untuk Masyarakat Kota Serang Terdampak Covid-19

Jumat, 24 Apr 2020 | 17:36 WIB Dibaca: 651 Pengunjung

GMKI Serang saat memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu.*

SERANG, [NEWSmedia] – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Serang membagikan masker dan sembako pada warga Kota Serang yang secara ekonomi terdampak wabah virus corona (Covid-19).

Sekretaris Fungsi Organisasi GMKI Cabang Serang, Desmon Hello Pakpahan mengatakan aksi tersebut sebagai respon kepedulian terhadap masyarakat kota Serang yang sampai saat ini belum mendapatkan bantuan secara merata.

“Kami dari Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia Cabang Serang melakukan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan bentuk kesadaran dari kita sebagai masyarakat yang mengedepankan prinsip kemanusiaan," kata Desmon melalui keterangan tertulisnya, Jumat (24/4/2020).

Ia menilai, masih banyak warga kota Serang yang belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kota Serang ataupun Pemerintah Provinsi Banten dalam hal ini pendistribusian sembako dan masker.

“Sebenarnya kegiatan ini kenapa baru dilaksanakan hari ini karena kami mengedepankan prinsip kolektif kolegial, artinya kita mengumpulkan dana terlebih dahulu untuk nantinya bisa kita distribusikan kepada warga kota serang dalam bentuk sembako dan masker,"

Untuk diketahui, semenjak wabah virus corona (Covid-19) melanda Kota Serang, GMKI Cabang Serang membuka donasi yang akan dibagikan kepada masyarakat Kota Serang yang terdampak wabah virus corona tersebut.

Donasi bisa berupa alat pelindung diri (APD) yang dibutuhkan pejuang kesehatan, sembako untuk pedagang asongan, masyarakat kurang mampu, dan ojek online, hand sanitizer dan sabun cuci tangan yang dibutuhkan kepada masyarakat yang masih harus beraktivitas diluar rumah.

Donasi juga bisa berupa uang tunai yang bisa dikirim melalui Nomor Rekening GMKI Cabang Serang BCA 7610649631, BNI  0605670548, MANDIRI 1070012092963
a.n. Rina Ade Sirait (Bendahara Cabang GMKI CABANG Serang). [rls]

Editor: Arif Darma
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

GMKI Bagikan Sembako untuk Masyarakat Kota Serang Terdampak Covid-19

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top