Selasa, 01 Desember 2020 |
News Room

Gerindra Siapkan 5 Ribu Paket Sembako, Cover Bantuan Pemkot Serang

Selasa, 28 Apr 2020 | 15:23 WIB Dibaca: 415 Pengunjung

Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi.*

SERANG, [NEWSmedia] - Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Desmon J Mahesa bersama Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerinda Kota Serang Budi Rustandi saat tengah menyiapkan lima ribu paket sembako yang akan dibagikan kepada warga Kota Serang yang terdampak Covid-19. 

Ketua DPC Partai Gerinda Kota Serang Budi Rustandi mengungkapkan, pihaknya akan memberiusembako kepada warga Kota Serang yang bekerja sebagai buruh harian lepas atau pedagang yang saat ini kehilangan mata pencaharian.

“Seluruh warga yang terdampak virus corona harus mendapat bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS), berupa bahan pangan pokok tanpa terkecuali,” kata Budi, Selasa (28/4/2020).

Politisi muda partai besutan Prabowo Subianto ini mengatakan, saat ini pihaknya tengah menyediakan lima ribu paket sembako untuk mengcover apabila ada masyarakat yang tidak mendapatkan batuan sembako dari Pemerintah Kota (Pemkot) Serang. 

"Saya sudah menginstruksikan kepada pengurus DPC Gerindra Kota Serang, termasuk anggota DPRD Kota Serang Fraksi Gerindra untuk mendata masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Karena ini sangat berguna apabila ada masyarakat yang tidak kebagian kita yang langsung mengcover," ungkapnya.

Kemudian, kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Serang ini, pihaknya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Kota Serang ketika mengetahui ada warganya atau tetangganya kelaparan akibat wabah ini agar segera melaporkan kepada pengurus DPC Gerindra.

"Laporkan segera apabila ada masyarakat Kota Serang yang tidak bisa makan kepada kami, insyaallah tim akan terjun langsung," tegasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Gerindra Siapkan 5 Ribu Paket Sembako, Cover Bantuan Pemkot Serang

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top