Jumat, 30 Oktober 2020 |
News Room - Politik

Gerindra Panaskan Mesin Partai Menangkan Muhamad - Saras di Pilkada Tangsel

Kamis, 23 Jul 2020 | 20:02 WIB Dibaca: 834 Pengunjung

Konsolidasi DPD Partai Gerindra Provinsi Banten untuk kemenangan Pilkada Tangsel.*

SERANG, [NEWSmedia] - DPD Partai Gerindra Provinsi Banten melakukan konsolidasi untuk pemenang pasangan Muhamad - Saras di Pilkada Tangerang Selatan.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Desmon J Mahesa mengatakan, seluruh pengurus dan mesin partai harus segera bergerak untuk memenangkan pasangan Wali kita dan Wakil Wali Kota yang dimandatkan oleh Ketua Umum Prabowo Subianto tersebut.

"Jangan sampai ada dusta diantara kita dalam pergerakan untuk memenangkan pasangan Muhamad – Saras," kata Desmon di Graha Mahesa, Kota Serang, Kamis (23/7/2020).

Sementara Bakal Calon Wali Kota Tangsel  Muhamad didalam sambutannya mengatakan, dirinya berterima kasih kepada seluruh pengurus, serta kader Gerindra yang telah memberikan kepercayaanya kepada dirinya.

"Tangsel adalah miniaturnya dunia, semua suku, dan negara ada di Kota Tangsel, jadi insyalllah saya dan bu saras akan berusaha bagaiman supaya Kota Tangsel kedepan masyarakatnya bisa lebih maju dan sejahtera sehingga bisa menjadi percontohan kota yang religi, bersih, aman, nyaman, amanah, sejahtera dan kota yang ayak untuk anak," terangnya.

Di tempat yang sama, Rahayu Saraswati menilai, Pilkada Tangsel kali ini memang sangat berbeda, sebab menurutnya, para kandidat banyak memiliki kekuatan di tingkat nasional.

"Kami berdua akan saling melengkapi kekuatan masing masing, kita tahu Kota Tangsel ini sangat metropolitan, hitrogen, multi culturalisme, kami dari latar belakang masing-masing membawa sesuatu yang bisa disajikan yang bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat Tangsel," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Arif Darma
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Gerindra Panaskan Mesin Partai Menangkan Muhamad - Saras di Pilkada Tangsel
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top