Rabu, 18 September 2019 |
News Room - Politik

Gerindra 'Harap-harap Cemas' Hadapi Putusan MK

Minggu, 23 Jun 2019 | 13:04 WIB Dibaca: 306 Pengunjung

Hakim Mahkamah Konstitusi. [net]*

SERANG, [NEWSmedia] - Ketua DPP Partai Gerindra, Desmond J Mahesa mengaku harap-harap cemas dalam menghadapi keputusan sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) yang akan digelar Mahkamah Konstitusi (MK) pada 28 Juni 2019.

Sebab menurutnya, politik hari ini ibarat kentut yang mempunyai rasa namun tidak ada wujudnya. Hal tersebut, kata Desmond, sama dengan kondisi Pilpres 2019.

"Harap harap cemas. Kan begini, politik hari ini sama dengan kentut, baunya ada tapi wujudnya tidak ada," kata Desmond di Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Sabtu (22/6/2019).

Ia menerangkan, dirinya mengibaratkan politik yang seperti kentut, lantaran Pemilu 2019 banyak kecurangan yang susah dibuktikan di persidangan MK.

"Di MK itu sangat jelas, kecurangan ada, tapi susah dibuktikan, ini kan politik kentut hari ini, tapi kita kan merasakan baunya," terangnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Banten itu juga menilai, lembaga yang seharusnya netral dalam Pemilu, justru bersikap memihak ke salah satu pasangan calon.

"KPU dituduh berpihak, orang yang harusnya netral (malah) tidak netral. Makanya paling tepat adalah politik kentut, atau Pemilu hari ini, adalah Pemilu kentut," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Gerindra 'Harap-harap Cemas' Hadapi Putusan MK

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top