Rabu, 18 Juli 2018 |
News Room - Peristiwa - Hukum

Geng Motor di Tangerang Iseng Bacok Korban Dengan Sajam

Senin, 29 Mei 2017 | 18:52 WIB Dibaca: 959 Pengunjung

Tiga pelaku geng motor yang diamankan aparat Polsek Ciputat, Tangsel, Senin (29/5/2017)

TANGSEL, [NEWSmedia] - Tiga orang anggota kelompok geng bersepeda motor yang melakukan penganiayaan pada pekan yang lalu di Tangerang, berhasil diringkus jajaran Polsek Ciputat, Tangerang Selatan.

Tersangka melakukan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (sajam) saat melancarkan aksinya di Jalan Kihajar Dewantara, Ciputat, Tangerang Selatan.

Kapolsek Ciputat, Kompol Tatang Syarif menjelaskan saat beraksi para pelaku membawa berbagai jenis sajam. Seperti samurai, gergaji es, celurit dan klewang untuk melukai korbannya.

"Korban saat itu ingin membeli rokok tiba - tiba dihadang belasan orang menggunakan sepeda motor dan membawa senjata tajam," ujar Tatang di Mapolsek Ciputat pada Senin (29/5/2017).

Ia menambahkan ketika dihadang, korban terjatuh dari motornya dan dihujani dengan senjata tajam. Sehingga korban mengalami luka akibat sabetan benda tajam.

"Ada kurang lebih 10 motor dan belasan pelaku dan yang berhasil di tangkap tiga orang," ucapnya.

Setelah melakukan aksinya, para tersangka bergegas kabur meninggalkan korbannya terkapar di pinggir jalan. Dari pengakuan pelaku, mereka hanya iseng melakukan aksinya.

"Saat itu ada anggota yang melintas dan mengejar para pelaku, dan mendapati tiga orang pelaku yang tertangkap," kata Tatang.

Para tersangka yang diamankan di antaranya RF (17), RP (17), dan MBS (18). Ketiga pelaku berikut barang bukti digelandang ke Mapolsek Ciputat guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Mereka dijerat Pasal 170 KHUP dengan ancaman hukuman selama tujuh tahun penjara," paparnya. [wrk]

Penulis: Wrk
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Geng Motor di Tangerang Iseng Bacok Korban Dengan Sajam

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top