Rabu, 19 Desember 2018 |
Olahraga - News Gallery

Gelandang Manchester United Terancam Masuk Bui

Jumat, 09 Feb 2018 | 06:01 WIB Dibaca: 411 Pengunjung

Gelandang Manchester United, Ander Herrera.*

[NEWSmedia] - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, diduga terlibat dalam pengaturan skor yang terjadi pada tahun 2011 lalu. Saat itu, Herrera masih berstatus sebagai pemain Real Zaragoza.

Pemain asal Spanyol ini dikaitkan dengan pengaturan skor ketika Real Zaragoza menghadapi Levante. Di laga tersebut Zaragoza menang dengan skor 2-1.

Sang pemain akan menjalani sidang terkait pengaturan skor dan masih berstatus sebagai saksi. Selain Herrera, mantan pelatih Zaragoza, Javier Aguiire dan Direktur Olahraga, Antonio Prieto, juga akan menghadiri persidangan untuk diperiksa.

Atas kondisi tersebut, Herrera dipastikan absen membela Setan Merah di beberapa laga ke depan untuk menjalani sidang. Selain itu, jika terbukti bersalah, pemain 28 tahun ini bisa mendekam di penjara selama satu hingga empat tahun.

Hal ini tentu merugikan MU, mengingat sang pemain menjadi salah satu pemain andalan di skuat The Red Devils. Tercatat dia sudah dipercaya tampil di 19 laga di ajang Premier League musim ini.

Selanjutnya, MU dijadwalkan bentrok dengan Huddersfield di ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada 11 Februari 2018 mendatang. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Gelandang Manchester United Terancam Masuk Bui
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top