Jumat, 30 Oktober 2020 |
Olahraga - News Gallery

Gelandang Manchester United Bikin Steven Gerrard Trauma

Selasa, 03 Okt 2017 | 06:01 WIB Dibaca: 612 Pengunjung

Steven Gerrard.*

[NEWSmedia] - Legenda Liverpool, Steven Gerrard, mengaku trauma melawan gelandang Manchester United (MU), Marouane Fellaini. Menurut Gerrard, Fellaini adalah tipe lawan yang sangat menyulitkan.

Fellaini tampil gemilang musim ini bersama MU. Dari delapan pertandingan yang telah dilalui, pemain asal Belgia itu sudah melesakkan empat gol. Berkat permainan Fellaini, MU tak merindukan Paul Pogba yang sedang cedera.

"Fellaini adalah lawan yang mengerikan. Dia sangat membantu tim, bahkan saat dia masih berada di Everton, dan dia sedikit maju ke depan. Dia biasa menahan bola untuk rekan-rekannya. Kuncinya di sini adalah bahwa Manajer MU mencintainya. Jose Mourinho selalu memuji Fellaini di depan media," kata Gerrard.

Menurut Gerrard, Fellaini adalah tipe pemain supersub di MU. Setan Merah sering memainkan Fellaini di babak kedua untuk menambah daya gedor lewat serangan udara.

Rencana B

"Saya pikir Mourinho cukup pandai menjadikan Fellaini sebagai Rencana B karena terkadang Anda bisa mencoba segalanya untuk mencetak gol, tapi terkadang Anda perlu bermain jelek dan perlu memiliki Rencana B."

"Fellaini tentu saja menjadi Rencana B Manchester United dan dia sangat efektif," Gerrard menambahkan.

MU sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan 19 poin dari tujuh pertandingan. Setan Merah hanya kalah selisih gol dari Manchester City di singgasana. Usai jeda internasional, MU langsung menghadapi laga berat. Setan Merah bakal tandang ke Liverpool pada 14 Oktober mendatang. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Gelandang Manchester United Bikin Steven Gerrard Trauma

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top