Kamis, 02 April 2020 |
News Gallery - Newstainment

Gavin Rossdale Menyesal Bercerai Dengan Gwen Stefani

Senin, 23 Jan 2017 | 22:04 WIB Dibaca: 800 Pengunjung

Gwen Stefani dan Gavin Rossdale.*

[NEWSmedia] - Gwen Stefani menggugat cerai Gavin Rossdale yang kepergok berselingkuh pada 2015 silam. Kini, sang mantan suami pun menyesali akhir dari pernikahannya.

Diwawancara oleh majalah The Sun's Fabulous belum lama ini, Gavin mengaku sebenarnya tak ingin bercerai dari Gwen. Hingga kini, vokalis band Bush itu masih merasa perceraiannya dengan Gwen adalah satu hal yang paling berat dihadapi.

"Perceraian adalah yang paling tidak aku inginkan. Selain kematian, perceraian adalah hal yang paling berat dan menyakitkan yang pernah kulalui," ungkap Gavin dengan jujur seperti dikutip dari US Magazine, Senin (23/1).

Dua puluh tahun menikah dan dikaruniai tiga orang anak, Gavin menyebut rumah tangganya dengan Gwen adalah sebuah pengalaman luar biasa. Namun jika bisa memutar balik waktu, sang musisi berharap bisa mengubah sikapnya yang sudah berselingkuh dari Gwen dengan pengasuh anak-anaknya.

"Tentu saja. Kita semua berharap bisa memutar balik waktu. Tapi kenyataannya kita tidak bisa. Jadi aku harus menerima semuanya. Kau tak boleh tidak punya penyesalan dan menjalani kehidupan secara bersamaan. Ada banyak sekali skenario yang ingin aku ubah," pungkasnya. [dth]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Gavin Rossdale Menyesal Bercerai Dengan Gwen Stefani
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top