Sabtu, 11 Juli 2020 |
Olahraga - News Gallery

Gareth Bale Diam-diam Sudah Capai Kesepakatan Transfer ke MU

Kamis, 20 Jul 2017 | 06:01 WIB Dibaca: 648 Pengunjung

Gareth Bale.*

[NEWSmedia] - Menurunnya kontribusi Gareth Bale untuk timnya, Real Madrid, membuat nama pemain asal Wales ini dilanda rumor hengkang. Dia dikaitkan dengan klub Premier League, Manchester United.

Nama Bale memang sudah sejak lama dikaitkan dengan MU. Bahkan sejak dirinya masih bermain untuk Tottenham Hotspur.

Tapi, di tahun 2013, Bale memilih untuk menerima pinangan Real Madrid. Saat itu Bale direkrut dengan banderol 85 juta pound dan menjadikannya sebagai pemain termahal dunia.

Alasan Bale memilih Madrid karena, saat itu MU ditinggal pelatih legendaris, Sir Ales Ferguson, dan menunjuk David Moyes sebagai pengganti. Bale merasa tak percaya dengan kapasitas Moyes sebagai nakhoda klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Tapi kini, MU sudah dibesut Jose Mourinho, dengan keberadaan Mou (sapaan Mourinho) di MU, menjadi daya tarik bagi Bale untuk masuk dalam skuatnya.

Bahkan, kedua belah pihak dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal. Untuk soal harga, Madrid diperlirakan bakal mematok banderol sebesar 90 juta pound untuk Bale.

"Logikanya, saya adalah pemain Inggris dan saya selalu dikaitkan dengan klub asal Inggris dan kembali ke tanah kelahiran," kata bale saat ditanya mengenai ketertarikan MU.

"Itu juga terjadi dengan David Beckham, dan juga dengan orang Inggris lainnya yang datang ke Spanyol seperti saya. Ini bukan hal baru," ujar pemain kidal ini. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Gareth Bale Diam-diam Sudah Capai Kesepakatan Transfer ke MU
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top