Kamis, 03 Desember 2020 |
News Gallery - Newstainment

Garap 'Once Upon a Time in Hollywood', Sony Pictures Gandeng

Jumat, 02 Mar 2018 | 18:11 WIB Dibaca: 536 Pengunjung

Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio.*

[NEWSmedia] - Sony Pictures tengah disibukkan dengan proyek film terbaru mereka, "Once Upon a Time in Hollywood". Kali ini, Sony kembali menggandeng sutradara kondang, Quentin Tarantino. Tak hanya itu, Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio pun dipastikan akan menjadi pemeran utama dalam film ini. 

"Once Upon a Time in Hollywood" akan menceritakan tentang pembunuhan yang dilakukan keluarga Manson di Los Angeles pada tahun 1969 silam. Film ini sekaligus akan memperingati 50 tahun tragedi kematian aktris Sharon Tate. 

Sharon Tate sendiri merupakan seorang aktris dan model Hollywood yang tewas dibunuh secara mengerikan di rumahnya, Los Angeles. Ia ditemukan tewas dengan penembakan dan beberapa luka tusukan saat sedang hamil delapan bulan. 

Cerita bermula ketika dua tokoh utama, Rick Dalton (Leonardo Dicaprio) serta rekannya Cliff Booth (Brad Pitt) berjuang untuk kembali eksis di Hollywood. Rick sendiri merupakan tetangga dari Sharon Tate yang saat itu merupakan aktris terkenal. 

Hingga kemudian pembunuhan tersebut terjadi. Empat anggota keluarga Manson membunuh lima orang di rumah sang aktris. Manson dan empat anggotanya dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada tahun 1971. 

"Aku mengerjakan naskah ini selama lima tahun. Aku juga menghabiskan sebagian besar hidupku dengan tinggal di Los Angeles, termasuk pada tahun 1969 saat aku berusia tujuh tahun," kata Quentin dilansir AceShowbiz pada Jumat (2/3). 

Ini bukanlah proyek pertama antara Quentin dengan Brad Pitt dan Leonardo. Ketiganya diketahui pernah berkolaborasi dalam "Ingragious Basterds" dan "Djanggo Unchained". 

Sementara itu, Margot Robbie dilirik untuk memerankan sosok Sharon Tate. Namun aktris "Suicide Squad" tersebut belum memberikan jawaban pasti hingga kini. "Belum bisa dipastikan, tapi aku akan melakukan apapun demi bisa bekerja dengannya (Quentin)," ujar Margot. 

Selain Leonardo dan Brad Pitt, beberapa nama lain seperti Tom Cruise, Samuel L. Jackson dan Jennifer Lawrence juga dirumorkan bergabung dalam film ini. "Once Upon a Time in Hollywood" sendiri rencananya akan dirilis pada 9 Agustus 2019 mendatang. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Garap 'Once Upon a Time in Hollywood', Sony Pictures Gandeng

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top