Minggu, 25 Oktober 2020 |
News Room - Politik

Gara-Gara Uang, Djarot Dilempar Gelas Oleh Ahok

Kamis, 26 Jan 2017 | 14:05 WIB Dibaca: 2281 Pengunjung

Cawagub DKI Djarot Saiful Hidayat saat menghadiri acara di pancoran.*

JAKARTA, [NEWSmedia] - Beberapa hari ini muncul pesan berantai di medsos yang menyebutkan calon wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat terlibat keributan dengan pasangan cagubnya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, ternyata hanyalah "hoax".

Kendati demikian, Djarot mengaku tak mempermasalahkannya. Ia bahkan menganggap beredarnya kabar itu bisa membuatnya tambah populer.

"Katanya saya dilempar gelas sama (tempat) tissue, shock. Waduh. Tapi enggak apa-apa. Supaya tambah populer saya," kata Djarot saat menghadiri sebuah acara yang digelar di Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2017).

Informasi yang beredar di media sosial menyebutkan bahwa Ahok terlibat keributan dengan Djarot terkait dana kampanye. Informasi itu menyebutkan bahwa Djarot sempat shock dan dilarikan ke RS Mayapada.

Menurut Djarot, dirinya memang sempat ke RS Mayapada pada Selasa (24/1/2017). Namun untuk memeriksakan giginya.

"Saya ke rumah sakit untuk tambal gigi karena bagi kita gigi itu penting. Sakit gigi bisa ngalahin sakit hati," ujar Djarot.

Berikut isi pesan berantai di media sosial yang menyebut Djarot sempat terlibat keributan dengan Ahok.

"BreakingNEWS: Ahok dan Djarot terlibat perselisihan pendapat pagi tadi soal Dana kampanye. Ahok terpancing emosi karena Djarot mewakili PDI-P terus meminta uang dengan alasan kampanye door to door, padahal Ahok tahu itu tidak dilakukan PDI-P. Menurut sumber, Ahok melemparkan gelas dan tempat tisu ke Djarot dan sempat memukul, untung dilerai pengawal pribadi kedua belah fihak. Djarot kabarnya shock dan pingsan. Kini dirawat di rumah sakit Mayapada. Semoga beliau cepat sembuh." [kdc]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Gara-Gara Uang, Djarot Dilempar Gelas Oleh Ahok
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top