Rabu, 14 November 2018 |
News Gallery - Newstainment

Gara-Gara Pecat Bodyguard, Rumah Tangga Kanye-Kim Makin Panas

Kamis, 10 Nov 2016 | 22:06 WIB Dibaca: 3869 Pengunjung

Kim Kardashian dan Kanye.*

[NEWSmedia] - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Kim Kardashian dan Kanye West. Diberitakan dalam Aceshowbiz, keduanya tengah terlibat konflik hebat pasca Kanye melakukan pemecatan terhadap pengawal pribadi Kim, Pascal Duvier.

Berdasarkan informasi yang didapat oleh InTouch, pemecatan Duvier tersebut dilakukan oleh sang rapper diluar sepengetahuan Kim. Hal tersebut membuat wanita 36 tahun marah besar kepada sang suami.

Pemecatan Duvier sendiri dilakukan oleh Kanye, setelah dirinya dianggap lalai dalam melaksanakan tugasnya untuk mengawal Kim, saat insiden perampokan di Paris, Prancis terjadi. Kala itu, Duvier memang tengah ditugaskan keluar untuk mengawal Kourtney Kardashian dan Kendall Jenner.

Kim tidak menyalahkan Duvier dalam insiden tersebut, tetapi Kanye berpendapat sebaliknya.

"Kanye menggelar rapat keluarga dan menyampaikan pendapat tentang Pascal, yang menurutnya lalai dalam melakukan tugas," ujar sang informan.

"Kanye berujar bahwa dirinya tengah melakukan aksi 'bersih-bersih rumah', dan Kim kehilangan dirinya. Dia mulai menangis sembari berteriak bahwa dirinya menginginkan Pascal untuk tetap berada disisinya," lanjutnya.

Namun, Kanye terlihat tidak mempedulikan ungkapan hati Kim, dan malah mengancam akan meninggalkan dirinya jika ia menentang segala keputusan yang telah dibuat.

"Kanye mengancam akan meninggalkan Kim dan membawa seluruh anak-anaknya, apabila dia tidak bersedia mengikuti segala keputusan yang telah dibuatnya," tandas sang informan.

Pascal sendiri telah bekerja untuk Kanye sejak 2012, dan mulai ikut mengawal Kim sejak 2013.

"Ini situasi yang sulit bagi keduanya. Mereka menyayangi Pascal, tapi mereka sudah tidak memberinya kesempatan lagi," pungkasnya. [04]

Penulis: Okz
Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Gara-Gara Pecat Bodyguard, Rumah Tangga Kanye-Kim Makin Panas
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top